NEWS

Pengumuman GTA 6? Rockstar Janjikan Adanya Kejutan Besar Untuk Fans GTA Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 31 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca kesuksesan besar yang berhasil diraih Red Dead Redemption 2 sebagai salah satu game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Apapun game yang tengah mereka persiapkan, yang jelas Rockstar sudah memperlihatkan tanda-tanda akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Kita tidak hanya berbicara soal sekian banyak rumor dan spekulasi baru dari berbagai sumber yang terus bermunculan, namun juga dari gerak-gerik pihak Rockstar sendiri. Melalui postingan terbaru pada halaman community mereka di Reddit, Rockstar mengatakan jika mereka akan menghadirkan banyak update besar untuk GTA Online serta "kejutan baru sepanjang tahun ini."

Baca ini juga :

» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang

Walaupun terlihat kalau mereka hanya memberikan janji kepada para pemain GTA Online, banyak fans juga mengaitkan kalau konfirmasi ini berhubungan dengan kejutan mengenai GTA 6, yang seperti dikatakan dari berbagai rumor, kemungkinan akan diumumkan tahun ini. Jika melihat perpindahan generasi konsol yang sudah semakin dekat, tidak mengherankan jika Rockstar sudah menyiapkan proyek game baru yang akan segera mereka umumkan.

Apapun yang sedang terjadi di balik layar, yang jelas kita hanya bersabar dan menunggu konfirmasi jelasnya dari Rockstar di masa mendatang.

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru