NEWS

Sah! Laga Overwatch League Tandang ke Shanghai Dibatalkan Karena Virus Corona

Cita Aditya   |   Jumat, 31 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merebaknya virus Corona hingga menewaskan ratusan orang memang menjadi momok menakutkan. Aktivitas di negeri Tirai Bambu tersebut menjadi tersendat. Banyak pula warga negara asing yang kembali ke daerahnya masing-masing. Hingga saat ini belum ada obat untuk virus Corona. Perkembangannya yang cepat dan belum ada solusi memang jadi momok bagi siapa pun.

Baca ini juga :

» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan
» Meriahkan 515 eParty, JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif untuk Pecinta Game Mobile Legends: Bang
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!
» Geek Fam Juara PMPL Indonesia Season 3, Lanjut ke PMPL Southeast Asia


Sumber: Overwatch League Twitter

Atas dasar hal tersebut, Blizzard selaku penyelenggara Overwatch League mengambil langkah panjang. Mereka membatalkan laga tandang ke markas Shanghai Dragon dan Guangzhou Park. Seperti yang Kru KotGa tulis sebelumnya, dua tim ini akan menjamu tim lainnya di markas mereka pada awal dan pertengahan bulan Februari. Sempat ada selentingan bahwasanya pertandingan tetap dilanjutkan, namun hal tersebut tidak terjadi.

Melansir dari Twitter Resmi Overwatch League, para staff mengucapkan Selamat Hari Imlek. Mereka berharap para warga China baik-baik saja dari wabah virus Corona. Mereka juga menjelaskan alasan pertandingan ini ditunda dengan gamblang. Nampaknya keputusan ini adalah keputusannyang terbaik bagi kedua belah pihak. Penyelenggara pun akan mengembalikan uang tiket yang sudah mereka kumpulkan.

Tak hanya Overwatch League, League Pro Series dan WESG juga tertunda karena virus Corona. Semoga saja hal ini tidak berlarut dan semuanya kembali seperti semua ya Kotakers.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru