NEWS

Baru Dijual Sehari, Tiket Nonton Movie 'KonoSuba' Langsung Ludes Terjual

Taufik Hidayat   |   Jumat, 31 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sempat dibuat kecewa karena dikabarkan movie KonoSuba tidak akan tayang di Indonesia. Secara mengejutkan, ODEX memastikan bahwa mereka akan membawa film yang dibernama KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Legend of Crimson itu ke Indonesia. Hal tersebut tentunya disambut dengan baik oleh para pecinta anime di tanah air.

Buktinya, tiket fans screening movie tersebut langsung ludes sehari setelah pengumuman penjualan tiketnya dimulai. Tidak mengherankan memang, selain mendapatkan kesempatan menonton duluan pada tanggal 1 Februari nanti, fans screening juga memberikan para menonton merhandise menarik seperti kaos dan juga poster. Harga yang ditawarkan sekitar sendiri sebesar IDR 300.000. Bagi kamu yang belum mendapatkan tiketnya jangan khawatir, masih ada penayangan reguler yang akan dimulai pada 8 Februari mendatang.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Bagi kamu yang masih asing, KonoSuba sendiri menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness yang berjuang bersama untuk melawan Raja Iblis. Untuk filmnya sendiri, menceritakan Kazuma dan kawan-kawannya mengunjungi desanya Megumin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru