NEWS

Clash of Clans Dipastikan Memiliki Turnamen Dunia dengan Total Hadiah 13 Miliar Rupiah!

Citaaditya   |   Jumat, 31 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ESL ternyata menyelenggarakan turnamen Clash of Clans. Ya, kotakers tidak salah membacanya. Game strategi satu ini mendapatkan turnamen dengan hadiah cukup fantasis. Sebesar 1 Juta USD atau setara dengan 13 Miliar Rupiah. Game ini memang sudah tidak terlalu populer di Indonesia, namun animo pemain dari game besutan Supercell ini memang cukup besar.

Baca ini juga :

» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» CEO Tersandung Kasus, Turnamen Fighting Game Terbesar Dunia yaitu Evo Online Dibatalkan
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI


Sumber: Clash of Clans YouTube

Clash of Clans World Championship nanti akan dibagi menjadi enam jalur kualifikasi yang disebut sebagai “Cup”. Mulai dari bulan Maret hingga Agustus 2020, akan ada satu Cup setiap bulannya yang dapat diikuti oleh Clan dari seluruh dunia. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi peserta, yaitu harus mempunyai dokumen perjalanan (paspor dan visa) untuk pergi ke Polandia dan Jerman.

Dokumen ini perlu dimilliki karena setiap Cup terbagi menjadi dua tahapan, online dan offline. Dalam pertandingan Online, para clan akan saling bertempur dalam Clan War League atau ESL Play, dan dari sini akan di pilih delapan clan terbaik. Delapan clan tersebut kemudian harus hadir di kota Katowice, Polandia, untuk menjalani pertandingan kualifikasi offline.

Setiap juara dari masing-masing Cup berhak maju ke babak final Clash of Clans World Championship nanti, dalam acara ESL One di Jerman. Mereka ditemani oleh dua clan tambahan yang berasal dari jalur wildcard. Artinya babak final akan diikuti oleh total delapan clan. Clash of Clans World Championship kali ini menggunakan format baru yaitu pertandingan 5v5.

Sumber: Clash of Clans Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru