NEWS

Masih Belum Kondusif, Timnas Esports AOV dan PES Batal Berangkat ke E-Masters Chengdu

Citaaditya   |   Jumat, 31 Jan 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wabah Virus Corona memang cukup membuat warga dunia resah. Virus ini dengan cepat menyebar dan menjangkit satu persatu manusia. Tercatat ribuan orang masih terjangkit virus ini dan puluhan orang dikabarkan meninggal dunia. Hal ini membuat negeri Tirai Bambu tersebut terisolir. Tak hanya itu, virus Corona membuat beberapa pertandingan esports yang akan diselenggarakan disana tertunda.

Baca ini juga :

» EVOS Esports dan Sponsor Putus Kontrak dengan Listychan
» Supaya Savage di Rank Mode, Belajar main Mobile Legends dari Aerowolf Kido di Nimo TV
» Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Bikin Cewek Makin Betah, Tonton Kyy si Support Ganteng Mobile Legends Hanya di Nimo TV


Sumber: IESPA Facebook

Setelah Overwatch League, League of Legends Pro League, dan WESG. Kini giliran gelaran E-masters Chengdu yang dikabarkan tidak dalam keadaan kondusif. Hal ini yang membuat IESPA selaku penanggung jawab kontingen Indonesia membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Berdasarkan himbauan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), kontingen Arena of Valor dan Pro Evolution Soccer terpaksa harus menunda keberangkatan mereka.

Melansir dari sosial media resmi IESPA, dua kontingen ini tidak akan diberangkatkan setelah menimbang isu virus Corona. Padahal, tim AOV dan PES akan mengadakan pelatihan terlebih dahulu di Tiongkok. Himbauan ini ternyata tidak untuk mereka saja, semua kontingen olahraga Indonesia diberitakan tidak diperbolehkan berangkat hingga waktu yang belum ditentukan.

Semoga saja kekisruhan dari virus Corona tidak melebar ya Kotakers. Mengingat banyak sekali jadwal pertandingan olahraga di negara Tirai Bambu tersebut.

Sumber: IESPA Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru