NEWS

Captain Tsubasa: Rise of New Champions Unjuk Pertandingan Sengit Nankatsu Melawan Toho!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 01 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsistensi Bandai Namco dalam mendukung proyek game adaptasi anime memang selalu membawa angin segar setiap tahunnya. Belum lama ini saja, mereka sudah kembali mengumumkan game baru yang mengadaptasi karya original Yoichi Takahashi yaitu Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Karena game yang mengadaptasi anime olahraga cukup jarang ditemui di pasaran, game ini sontak langsung mendapatkan perhatian besar khususnya dari para fans veteran Captain Tsubasa yang haus akan game baru.

Tidak lama setelah mengumumkan gamenya, Bandai Namco belum lama ini kembali merilis trailer untuk memamerkan gameplay yang diusung gamenya. Gameplay kali ini berfokus pada pertandingan antara Nankatsu Junior High School melawan Toho Academy, yang memang terasa sangat ikonik karena dua tim ini mempertemukan Tsubasa dan Hyuga yang merupakan rival sejati. Daripada penasaran, langsung saja simak trailer gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Seperti yang bisa kamu lihat, gameplay kali ini dipresentasikan dengan alur yang lebih mulus dan terlihat rapi. Ada juga beragam gerakan dan kemampuan spesial yang belum diperlihatkan sebelumnya di demo gameplay yang dibagikan berbagai media game internasional pekan lalu.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Captain Tsubasa: Rise of New Champions rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2020 tanpa jadwal rilis pasti. Game ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC via Steam.

Sumber: Official Bandai Namco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru