NEWS

MOBA Indonesia 'Lokapala' Buka Registrasi Untuk Tahap Open Beta

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir-akhir ini Lokapala tengah disorot oleh publik. Hadir di beberapa event besar akhir-akhir ini, Lokapala berusaha merebut hati para penggemar MOBA tanah air ditengah gempuran game-game dari luar negeri. Game besutan Anantarupa Studio ini memiliki unsur ala Indonesianya sendiri. Seperti sebutan Ksatriya bagi para pemainnya hingga tagline yang berbunyi "Jagad Ing Caturyuga Manjing Manunggal".

Kabar baiknya, bagi kamu yang ingin segera mencicipi Lokapala, kamu bisa mencicipi tahap open betanya terlebih dahulu. Jika memang berminat, kamu bisa mendaftar melalui halaman ini. Karena kuotanya terbatas, tidak semua pemain yang mendaftar akan mendapatkannya. Open Beta tahap pertama ini bertujuan untuk menguji kualitas server.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Sejak November tahun lalu, Lokapala sudah membuka pra-registrasi dan sampai sekarang, sudah lebih dari 100.000 pemain sudah melakukan pra-pendaftaran. Anantarupa Studios juga menjanjikan rewards menarik bagi pemain yang melakukan pra-pendaftaran. Layaknya game MOBA, Lokapala pastinya akan ada berbagai hero yang disebut Ksatriya dengan role yang berbeda-beda juga. Role untuk Ksatriya nya cukup akrab untuk gamer Indonesia, diantaranya ada Assassin, Fighter, Support, Mage dan Tank.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru