NEWS

MOBA Indonesia 'Lokapala' Buka Registrasi Untuk Tahap Open Beta

Keyboard22   |   Minggu, 02 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhir-akhir ini Lokapala tengah disorot oleh publik. Hadir di beberapa event besar akhir-akhir ini, Lokapala berusaha merebut hati para penggemar MOBA tanah air ditengah gempuran game-game dari luar negeri. Game besutan Anantarupa Studio ini memiliki unsur ala Indonesianya sendiri. Seperti sebutan Ksatriya bagi para pemainnya hingga tagline yang berbunyi "Jagad Ing Caturyuga Manjing Manunggal".

Kabar baiknya, bagi kamu yang ingin segera mencicipi Lokapala, kamu bisa mencicipi tahap open betanya terlebih dahulu. Jika memang berminat, kamu bisa mendaftar melalui halaman ini. Karena kuotanya terbatas, tidak semua pemain yang mendaftar akan mendapatkannya. Open Beta tahap pertama ini bertujuan untuk menguji kualitas server.

Baca ini juga :

» Kubur Impian Partai El Clasico di Final, Burmese Ghoul Asal Myanmar Taklukkan EVOS Legends 2-0!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Misi Balas Dendam Berhasil, ONIC Kubur Impian Udil dan Alter Ego di MPLI
» Menang Cepat, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan EVOS Legends pada Laga El Clasico MPLI
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti

Sejak November tahun lalu, Lokapala sudah membuka pra-registrasi dan sampai sekarang, sudah lebih dari 100.000 pemain sudah melakukan pra-pendaftaran. Anantarupa Studios juga menjanjikan rewards menarik bagi pemain yang melakukan pra-pendaftaran. Layaknya game MOBA, Lokapala pastinya akan ada berbagai hero yang disebut Ksatriya dengan role yang berbeda-beda juga. Role untuk Ksatriya nya cukup akrab untuk gamer Indonesia, diantaranya ada Assassin, Fighter, Support, Mage dan Tank.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru