NEWS

Berasa Main Game PC, Inilah Wujud Game 'Gran Saga' dari Developer Seven Knights

Keyboard22   |   Minggu, 02 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah mengikuti perkembangan game mobile belakangan pastinya sudah tahu betul bahwa Seven Knights adalah salah satu game RPG yang sempat laris manis pada sekitar tahun 2015-2016 lalu. Tidak berhenti disitu, para veteran yang mengembangkan game tersebut membentuk studio baru - NPIXEL untuk mengembangkan game Gran Saga.

Setelah beberapa bulan tanpa ada kabar terbaru, akhirnya NPIXEL memperlihatkan trailer terbaru Gran Saga. Trailer tersebut akhirnya menampakan wujud dari game tersebut dengan memperlihatkan kualitas grafis serta dunia yang ditawarkannya. Jika dilihat sekilas dari trailernya, game tersebut sepertinya akan menawarkan konsep open-world MMORPG dengan berbagai konten PvE dan juga PvP di dalamnya.

Baca ini juga :

» Luas Banget? Bocoran PUBG Mobile 0.19, Map Terbaru Gabungkan Empat Map Classic!
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Game Visual Novel Legendaris, Danganronpa, Kini Rilis di Android
» MMORPG dengan Grafis Berkualitas, Dragon Raja SEA Sudah Resmi Rilis di PlayStore!

Gran Saga sendiri menceritakan kisah para Ksatria yang menyelamatkan kerajaan dari kutukan seekor Naga. Game ini nantinya akan menggunakan Unreal Engine 4 dengan level grafis setara dengan game konsol dan narasi yang terbilang epik. Sayangnya, Gran Saga baru hanya dipastikan rilis tahun 2020 tanpa jadwal rilis yang pasti. Kemungkinan besar game tersebut akan rilis di Korea Selatan terlebih dahulu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru