NEWS

Berasa Main Game PC, Inilah Wujud Game 'Gran Saga' dari Developer Seven Knights

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah mengikuti perkembangan game mobile belakangan pastinya sudah tahu betul bahwa Seven Knights adalah salah satu game RPG yang sempat laris manis pada sekitar tahun 2015-2016 lalu. Tidak berhenti disitu, para veteran yang mengembangkan game tersebut membentuk studio baru - NPIXEL untuk mengembangkan game Gran Saga.

Setelah beberapa bulan tanpa ada kabar terbaru, akhirnya NPIXEL memperlihatkan trailer terbaru Gran Saga. Trailer tersebut akhirnya menampakan wujud dari game tersebut dengan memperlihatkan kualitas grafis serta dunia yang ditawarkannya. Jika dilihat sekilas dari trailernya, game tersebut sepertinya akan menawarkan konsep open-world MMORPG dengan berbagai konten PvE dan juga PvP di dalamnya.

Baca ini juga :

» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Devil May Cry Mobile Konfirmasikan Lady Sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan!

Gran Saga sendiri menceritakan kisah para Ksatria yang menyelamatkan kerajaan dari kutukan seekor Naga. Game ini nantinya akan menggunakan Unreal Engine 4 dengan level grafis setara dengan game konsol dan narasi yang terbilang epik. Sayangnya, Gran Saga baru hanya dipastikan rilis tahun 2020 tanpa jadwal rilis yang pasti. Kemungkinan besar game tersebut akan rilis di Korea Selatan terlebih dahulu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru