NEWS

Loading Cuma 1 Detik, PS5 Bakal Gunakan SSD Samsung Berkecepatan 6GB/Sec!

Keyboard22   |   Minggu, 02 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak tahun 2018 hingga akhir tahun 2019 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi dan sudah berbagai informasi terkuak.

PlayStation 5 sendiri dipastikan bakal hadir dengan fitur yang mutakhir, terutama dari sisi jeroan yang ditawarkannya. SSD berkecepatan tinggi adalah salah satu yang paling ditonjolkan. Samsung sendiri dikabarkan yang akan menyokong SSD tersebut untuk PlayStation 5. Dilansir dari TweakTown, SSD pada konsol next-gen tersebut akan memiliki kecepatan 6GB/Sec. Dikabarkan, SSD tersebut adalah EVO 980 Pro yang sempat dikemukakan Samsung pada ajang CES 2020.

Baca ini juga :

» Situs Jual Beli Jepang Kebanjiran Para Gamer yang Menjual Kembali Game The Last of Us Part II
» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!
» Merambah ke Ranah Konsol, Tencent Buka Studio Baru Untuk Kembangkan Game Next-Gen!
» Backward Compability di PS5 Berfokus Untuk Game PS4 Saja!

Sony sendiri sempat memakerkan bagaimana berjalannya konsol next-gen untuk memuat loading game yang sedang dimainkan. Hasilnya, loading tersebut hanya berjalan kurang dari 1 detik.

Melalui beberapa detail perdana yang berhasil Kru KotGa rangkum dari informasi mereka dan beberapa sumber lain, PS5 nantinya akan mendukung kualitas grafis dengan resolusi 4K hingga di atasnya, kisaran FPS melebihi 60, serta dukungan fitur real time ray-tracing. Selain performa yang jauh lebih kuat dan mulus dalam memainkan game, PS5 juga akan dibekali dengan SSD performa tinggi untuk menjamin pengalaman bermain tanpa gangguan load time.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru