NEWS

Rumor: Spin-off Resident Evil Dikabarkan Akan Mempunyai Musuh Werewolf dan Witch

Cita Aditya   |   Minggu, 02 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil adalah salah satu franchise paling besar dari Capcom, bahkan game remake dari Resident Evil selalu ramai dengan peminat. Hal ini bukan tanpa alasan, banyak gamers yang ingin bernostalgia dengan seramnya game satu ini. Jika kita terbiasa melihat Nemesis atau Mr X di game Resident Evil, bagaimana jika kita melihat Werewolf dan Witch di game satu ini?

Baca ini juga :

» Pemimpin Perusahaan SEGA Menyatakan Pengunduran Diri Secara Mendadak
» Kalahkan Xbox, PS5 Dikalim Akan Terjual 120 Juta Unit Selama 5 Tahun!
» Minimal GTX 960, Inilah Spesifikasi Untuk Memainkan Remake "Destroy All Humans!"
» PC Master Race! 7 Game Eksklusif Konsol yang Diharapkan Rilis di PC
» Tak Lagi Panic Buying, Penjualan Konsol Game Menurun


Sumber: AestheticGamers Twitter

Melansir dari Gamerant, seorang pengguna Twitter yang terkenal dengan bocoran dari Resident Evil mengatakan dirinya menemukan hal tidak biasa dari manifest game yang sedang dikerjakan ini. Seorang yang bernama AestheticGamers ini mengatakan bahwa game Resident Evil yang dikerjakan ini mengandung lawan yang berupa Werewolf dan Witch.

Tak hanya itu, game ini dikabarkan memiliki koneksi dengan game-game Resident Evil lainnya. Jadi, katakanlah bahwa game ini adalah game spin-off dari game Reisdent Evil. sebelumnya Aestethic Gamers juga pernah mengatakan bahwa di tahun 2021 akan ada game Resident Evil yang dikeluarkan oleh Capcom. Rasanya game Resident Evil dengan musuh Werewolf dan Witch ini yang akan keluar.

Banyak yang mengatakan Capcom akan merilis game-game Resident Evil di PlayStation 5. Apalagi konsol satu ini akan meluncur di akhir tahun 2020. Siap untuk menyambut game satu ini Kotakers?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru