NEWS

Tidak Perlu Menunggu Lama, Granblue Fantasy Versus Versi Global Siap Dirilis Maret 2020!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lahir sebagai proyek kerjasama antara Cygames dan Arc System Works, Grablue Fantasy Versus adalah salah satu game fighting yang paling diantisipasi tahun ini. Selain diracik dengan gameplay khas Arc System Works yang mulus dan solid, game ini juga memiliki presentasi yang terlihat menawan dengan desain karakter khas Hideo Minaba serta beragam efek visual yang memanjakan mata.

Gamenya kebetulan akan segera dirilis minggu ini di wilayah Jepang, dengan beberapa media seperti Famitsu yang sudah menerbitkan skor review mereka yaitu 9/8/8/9 (34/40). Konfirmasi rilisnya untuk wilayah barat juga membawa kabar baru yang menggembirakan, dimana Granblue Fantasy Versus akan dirilis secara global pada tanggal 3 Maret mendatang.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» Interview General Director dan Director Granblue Fantasy: Relink - Ini Dia Alasan Kenapa Pengembangannya Makan

Informasi ini disampaikan melalui press release serta trailer baru yang memperlihatkan highlight dari karakter playable serta gaya bertarung mereka. Sebagai informasi tambahan, game ini akan dirilis dalam beberapa versi mulai dari standar hingga limited edition yang menghadirkan tambahan konten berupa CD Soundtrack, DLC Card, Art Book dan limited edition box dengan artwork eksklusif dari Hideo Minaba.

Seperti informasi di atas, Granblue Fantasy Versus rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 3 Maret mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk para pemain PC, Nintendo Switch atau Xbox One, sayangnya masih belum ada informasi apakah game ini akan mendapatkan port untuk platform lain.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru