NEWS

Kamen Rider Build Dipastikan Tayang di Televisi Indonesia?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengaku sebagai fans Tokusatsu - Kamen Rider, pastinya tahu betul bahwa Kamen Rider Ex-Aid sebelumnya sudah sukses ditayangkan di televisi Indonesia, tepatnya di Rajawali Televisi. Setelah itu, tentu saja para fans berharap bahwa seri Tokusatsu tersebut akan terus berlanjut hingga ke Kamen Rider Build. Nampaknya, hal tersebut bakal dikabulkan nih Kotakers.

Rajawali Televisi dikabarkan telah mengungkapkan bahwa Kamen Rider Build dipastikan akan tayang di Indonesia. Sayangnya, hingga saat ini mereka belum mengumumkan kapan seri tersebut akan ditayangkan. Kabarnya, mulai ditayangkan akhir Februari ini.

Baca ini juga :

» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Tampilan Pertama Kamen Rider Saber Terungkap! Kamen Rider dengan Kekuatan dari Sebuah Dongeng!
» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!
» Keren! Anime "My Hero Academia" Dipastikan Tayang di TV Indonesia
» Temani Anak Indonesia Selama 44 Tahun, Album Donal Bebek Berhenti Terbit di Edisi 29 Juni

Kamen Rider adalah serial televisi Jepang Tokusatsu yang merupakan seri ke-19 dari era Heisei Serial Kamen Rider, dan seri ke-28 jika dihitung keseluruhan. Tema latar di seri ini adalah fisika, sains, cerita misteri, dan botol eksperimen yang disebut Fullbottle. Tidak seperti serial Kamen Rider dari Era Heisei sebelumnya, cerita Kamen Rider Build mengambil alur di alam semesta versi tersendiri.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru