NEWS

Cukup Singkat! Resident Evil Netflix Dikabarkan Akan Memiliki 8 Episode!

Billy Mariza   |   Selasa, 04 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah adanya desas-desus tentang seri Resident Evil Netflix selama bertahun-tahun, tetapi sepertinya proyek ini akhirnya bergerak maju. Dilaporkan bahwa seri Resident Evil Netflix akan memulai pra-produksinya pada bulan April dengan syuting yang dimulai pada bulan Juni hingga Oktober, kemungkinan bahwa penggemar akhirnya akan menonton pertunjukan di beberapa titik pada 2021.

Redaninan Intelligance yang menemukan informasi ini telah menemukan tanggal shooting dari seri Resident Evil Netflix yang kemungkinan berlokasi di Afrika Selatan. Selain itu, serial ini akan terdiri 8 episode dengan durasi 60 menit.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: Capcom

Untuk sekarang, belum ada informasi resmi dari Netflix namun rumor ini ditulis orang yang membocorkan salah satu seri Netflix terbaru, The Witcher. Selain itu, tidak adanya plot yang bocor membuat banyak penggemar menduga jika nantinya cerita dari Resident Evil Netflix berfokus kepada pekerjaan internal dari Umbrella Corporation.

Seri Resident Evil Netflix nantinya akan memiliki dua karakter utama, Jade dan Billie Wesker. Kedua wanita ini merupakan saudara tiri dikarenakan mereka memiliki ibu yang berbeda namun dengan ayah yang sama, Albert Wesker.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru