NEWS

Cukup Singkat! Resident Evil Netflix Dikabarkan Akan Memiliki 8 Episode!

Bill13   |   Selasa, 04 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah adanya desas-desus tentang seri Resident Evil Netflix selama bertahun-tahun, tetapi sepertinya proyek ini akhirnya bergerak maju. Dilaporkan bahwa seri Resident Evil Netflix akan memulai pra-produksinya pada bulan April dengan syuting yang dimulai pada bulan Juni hingga Oktober, kemungkinan bahwa penggemar akhirnya akan menonton pertunjukan di beberapa titik pada 2021.

Redaninan Intelligance yang menemukan informasi ini telah menemukan tanggal shooting dari seri Resident Evil Netflix yang kemungkinan berlokasi di Afrika Selatan. Selain itu, serial ini akan terdiri 8 episode dengan durasi 60 menit.

Baca ini juga :

» Paramount Pictures Ungkap Desain Awal Baby Sonic dalam Deleted Scene
» Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Dikabarkan Meninggal Dunia
» Looney Tunes Kembali! Film Space Jam 2, Kini Tengah dalam Pengerjaan Oleh Sutradara Mulan
» Channel YouTube Gundaminfo Tayangkan Movie Gundam Narrative Secara Gratis!
» Sonic the Hedgehog Segera Salip Detective Pikachu Sebagai Film Video Game Terlaris!


Sumber: Capcom

Untuk sekarang, belum ada informasi resmi dari Netflix namun rumor ini ditulis orang yang membocorkan salah satu seri Netflix terbaru, The Witcher. Selain itu, tidak adanya plot yang bocor membuat banyak penggemar menduga jika nantinya cerita dari Resident Evil Netflix berfokus kepada pekerjaan internal dari Umbrella Corporation.

Seri Resident Evil Netflix nantinya akan memiliki dua karakter utama, Jade dan Billie Wesker. Kedua wanita ini merupakan saudara tiri dikarenakan mereka memiliki ibu yang berbeda namun dengan ayah yang sama, Albert Wesker.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru