NEWS

Sukses Besar, Code Vein Tembus Penjualan 1 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

VolkanKaya   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sempat mengalami penundaan rilis selama satu tahun dan melewati beragam sesi network-test serta demo, Code Vein yang merupakan game baru besutan developer Shift terbukti sukses menggaet banyak sekali fans. Lebih dari sekedar game "Kloningan Dark Souls," Code Vein berhasil menawarkan sebuah pengalaman yang berbeda dan memiliki identitasnya sendiri, termasuk implementasi sistem gameplay yang unik lewat fitur Blood Code dan Companion handal.

Memasuki waktu perilisannya yang belum berjarak setengah tahun, game ini ternyata sudah sukses meraih pencapaian luar biasa lewat penjualannya yang menembus angka 1 juta kopi di seluruh dunia. Kabar baik ini disampaikan oleh halaman resmi gamenya di Twitter, dimana pihak developer mengucapkan rasa terima kasih mereka atas pencapaian ini dengan mengunggah artwork selebrasi dari illustrator Kurumi Kobayashi.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope
» JRPG dengan Grafis Terbaik? Bandai Namco Perlihatkan Sedikit Teaser dari Tales of Arise!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
» Akibat COVID-19, Tales of Arise Ditunda Perilisannya ke Waktu yang Belum DItentukan!
» Dari Naruto Ninja Storm 4 hingga Jump Force, Bandai Namco Hadirkan Diskon Hingga 80 persen di Steam

Pencapaian ini tentunya sangat luar biasa, karena selain fakta kalau Code Vein adalah sebuah IP baru, kebanyakan game dari developer Shift sebelumnya bahkan yang populer seperti God Eater saja belum mampu untuk menembus penjualan satu juta kopi dalam waktu sesingkat ini. Penjualan Code Vein bahkan bisa disamakan dengan game action populer Astral Chain yang juga baru dilaporkan berhasil menembus penjualan satu juta kopi, namun perlu diketahui juga kalau game tersebut dirilis satu bulan lebih awal dari Code Vein.

Code Vein sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Code Vein via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru