NEWS

Demi Mempercepat Pertumbuhan Industri Game, Asosiasi Game Indonesia Rilis Situs Terbarunya!

Billy Mariza   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Asosiasi Game Indonesia (AGI) memulai tahun 2020 dengan meluncurkan situs dan identitas barunya. Hal ini dilakukan agar AGI bisa memberikan kontribusi yang lebih maksimal terhadap pertumbuhan industri game Indonesia, sesuai dengan tagline yang "Accelerating the Growth of the Indonesian Video Game Industry."

"Asosiasi Game Indonesia awalnya banyak mengayomi berbagai sisi industri game sekaligus," ungkap Cipto Adiguno, Presiden AGI terpilih periode 2019-2024. "Seiring waktu, pihak-pihak lain semakin menyadari pentingnya industri game dan bersamaan tanggung jawab AGI untuk mewakili kebutuhan semua pihak semakin berat. Dengan munculnya organisasi-organisasi baru di bidang game yang mewakili sisi masing-masing, AGI merasa dapat membuat perubahan lebih dengan memfokuskan diri."

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan


Sumber: Press Release AGI

"Rebranding ini menandakan pergeseran paradigma AGI dari mengayomi seluas-luasnya secara horizontal menjadi akselerasi seefektif dan seefisien mungkin secara vertikal, khususnya di bidang pembuatan (development) dan penerbitan (publishing) video game," paparnya.

Peluncuran situs, logo dan identitas baru ini sendiri merupakan salah satu langkah awal dari kepengurusan AGI periode 2019-2024. Pelantikan pengurus AGI periode 2019-2024 sendiri sudah dilakukan pada Musyawarah Nasional (MUNAS) AGI 2019 yang digelar bersamaan dengan BEKRAF Game Prime 2019 bulan Juli 2019 lalu. Buat yang penasaran dengan situs terbaru dari Asosiasi Game Indonesia bisa langsung saja mengaksesnya DI SINI

Sumber: Press Release AGI

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru