NEWS

Merasa Jago Main PUBGM? Ariel Noah Sedang Cari Pemain Berbakat Untuk The Pillars, Yuk, Daftar!

Reza Alif   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Pillars, tim esports besutan Ariel NOAH, tengah mengembangkan beberapa divisi baru, di mana sebelumnya ia telah membentuk tim Free Fire. Kali ini tim tersebut tengah berburu pemain berbakat untuk akademi PUBG MOBILE. Melalui postingan Instagram The Pillars, Ariel dan timnya mencari pemain berbakat dengan syarat pertama adalah KDA 10 poin keatas dan sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan..

Baca ini juga :

» Sering Mendapatkan Umpatan Negatif dari Netizen, Babyla Laporkan Hal Tersebut ke Polisi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Semakin Dekat dengan Nimo TV Gala 2021! Saksikan Acaranya di Ekslusif di Nimo TV!
» EVOS SG Resmi Lepas Jungler Legendaris Mereka, Potato! EVOS SG Mobazane is Real?

Pembentukan akademi ini tentu saja juga berhubungan dengan berjalannya fase kualifikasi liga baru yang akan dijalankan oleh Tencent, yaitu PUBG MOBILE PRO LEAGUE 2020. Pastinya liga ini patut diikuti dan akan menjadi debut yang penting untuk The Pillars..

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi bagian dari The Pillars eSports, kalian bisa langsung mengirimkan email ke talentsthepillars@gmail.com dengan subjek PUBG Mobile Clan Akademi, dan kirimkan User ID kalian beserta tautan KDA kalian..

View this post on Instagram

Hi, Bro Sis . Kita akan beritahu ke kalian bahwa Divisi kedua yang akan kita bentuk adalah PUBG Mobile. Yaaay~ . Karena kita sudah punya Clan PUBG Mobile, maka Bang Boril pengen ngelebarin akademi dari Clan PUBGM Mobile nya juga. Kirimkan nama, UID dan screenshot KDA kalian yang terbaru ke thepillarstalent@gmail.com dengan requirement 200 match dan KDA 10++ Buat kalian yang beruntung bisa 1 clan sama Bang Boril . Untuk Free Fire dan CODM Clan Akademi nya sabar dulu ya.. Nanti kita kasih info nya segera 😉 . #freefireindonesia #freefire #freefireindo #garenafreefire #battleroyale #pubgmobile #PUBGM #pubgindonesia #pubgmindonesia #GARENA #garenafreefire #TENCENT #ragnarokmobile #mobilelegend #mobilelegendindonesia #esportsindonesia #esports #esportsteam #booyah #winnerwinnerchickendinner #codmobile #codmindonesia #CODM #arenaofvalor #aovindonesia #aovind #TPGLORY #THEPILLARSFAMILY #arielnoah #arielnoahfans #sahabatnoah

A post shared by ThePillars.Esports (@thepillars.esports) on

Kindi Dwi Wendha selaku pengurus Divisi PUBG Mobile The Pillars juga menambahkan bagi teman-teman yang ingin mendaftar anggota clan, untuk jangan khawatir tentang KDA yang di bawah 10, karena kemungkinan akan diarahkan untuk ke Clan lain nya yang masih dibawah naungan resmi The Pillars Esports. Ia juga menambahkan bagi player yang sudah memiliki skuad, untuk melampirkan prestasi yang sudah pernah didapatkan untuk dapat mempermudah proses seleksi player..

Sumber: Press Release The Pillars

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru