NEWS

Kualifikasi Regional China Untuk ESL Major Dota 2 Ditunda Karena Efek Virus Corona

Citaaditya   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa turnamen memang ditunda karena Virus Corona. Mulai dari Overwatch League, League of Legends Professional League, dan beberapa pertandingan Badminton. Meski sebelumnya tidak ada peringatan, ternyata kualifikasi ESL Major Dota 2 selanjutnya juga ditunda. Valve mengatakan untuk menunda turnamen ini akibat efek virus Corona. Banyak pemain yang menyetujui hal tersebut.

Baca ini juga :

» April Mop Atau Serius? Shroud Putuskan Terjun ke Kompetisi Valorant Dalam Waktu Dekat
» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» Adik Marc Marcuez Juarai Virtual MotoGP, Alex Marquez: Ini Berkat Bantuan Seorang Gamer Indonesia
» Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, MPL Playoff Akan Diselenggarakan Secara Online
» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum


Sumber: BestHQWallpaper

Melansir dari Dotesports, pihak HuoMao TV selaku pemegang broadcast dari kualifikasi tersebut menyatakan pertandingan akan ditunda untuk sementara waktu. Namun, Valve tetap mengusahakan para pemain dari Regional China bisa ikut dalam gelaran ESL Major Dota 2. Buktinya pendaftaran via Perfect World PVP Platform masih dibuka bagi mereka yang ingin melakukan registrasi untuk Open Qualifier.

Masalah tidak berhenti di situ Kotakers. Ada masalah yang lebih pelik lagi. Jika tim-tim dari Regional China lolos ke Los Angeles dan Virus Corona belum ada penyelesaiannya, Amerika Serikat melakukan pembatasan untuk para warga negara yang datang dari luar negeri. Bisa saja para pemain dari Regional China tidak bisa masuk ke Amerika Serikat dan mengikuti Major Ketiga dari gelaran DPC ini.

Semoga saja masalah virus Corona ini cepat selesai ya Kotakers. Agar semua pertandingan yang tertunda bisa berjalan. Tak hanya itu, para warga juga bisa beraktivitas seperti biasa dan normal kembali.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru