NEWS

Mundur dari EVOS Esports Divisi AOV, Hanss Tertangkap Kamera Bersama EVOS Divisi MLBB Untuk MDL

Cita Aditya   |   Rabu, 05 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat digosipkan meninggalkan EVOS Esports divisi AOV setelah rekan satu timnya mengupload kata-kata perpisahan, ternyata rumor tersebut benar adanya. Pria bernama asli Farhan Akbari ini meninggalkan EVOS Esports divisi AOV. Namun, dirinya hanya berpindah divisi saja. Banyak yang mempertanyakan ini. Karena Hanss berstatus sebagai kapten EVOS AOV sepeninggal Carraway yang pensiun dari ranah pro.

Baca ini juga :

» Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports, EVOS REKT: Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6!
» Aerowolf Limax Juara! Akan Wakili Indonesia di PMPL SEA Finals 2020
» Auto Jago & Kill Banyak! Simak Tips Spray Down Ala Bennymoza di Update New Erangel 2.0!
» Role Jungler Belum Keluar di MPL ID S6 Minggu ke-7, KB: Tetap Meta Hyper Carry?
» Baru Saja Berakhir, Inilah Para Pemenang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 dari Berbagai Negara!


Sumber: Mineski Esports

Menelisik dari Media Day untuk Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL), Hanss ternyata berada di deretan para pemain Mobile Legends: Bang Bang EVOS Esports. Dirinya bersama beberapa nama yang tentunya Kotakers penikmat Mobile Legends: Bang Bang kenal. Seperti Four, Revicii, Fabiens, Jeje, Zunz, Larajie, dan Panser. Roster ini akan bergantian mengisi tim EVOS Esports untuk gelaran MDL.

Patut kita tunggu bagaimana kiprah EVOS Esports di ajang MDL. mengingat Hanss adalah salah satu sidelaner terbaik di ranah AOV. Apakah Hanss akan memiliki posisi yang sama seperti dirinya bermain AOV? Atau Hanss akan berada di posisi lain? Mengingat dasar dari kedua game ini sama saja dan tidak berbeda jauh.

Dengan masuknya Hanss, makin banyak pemain AOV yang pindah ke Mobile Legends: Bang Bang. Mulai dari SusuGajah, Phoenix, dan Binx. Apakah akan ada nama lain yang menyusul? Mari kita tunggu ya Kotakers.

Sumber: Instagram Mineski

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru