NEWS

Mantap! Action RPG 'Persona 5 Scramble' Sekarang Sudah Bisa Dimainkan Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 06 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun antusiasme akan pengumumannya sempat tertutupi Persona 5 Royal yang memang terlihat mengagumkan, siapa sangka jika Persona 5 Scramble dapat memberikan kejutan yang jauh lebih besar. Dari sekian banyak trailer baru yang sudah dirilis oleh Atlus selama beberapa bulan terakhir, game ini terlihat jauh lebih superior dan menarik dari sekedar game bergenre "musou." Gamenya sendiri memang dikembangkan oleh Omega Force (developer dibalik Dynasty Warriors dan seri musou lainnya), namun bisa dilihat jika mereka benar-benar serius dalam menawarkan sesuatu yang berbeda dalam proyek ini.

Setelah berbagi cukup banyak detail beberapa waktu lalu, Atlus akhirnya resmi merilis versi demo Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers untuk PlayStation 4 via PlayStation Store dan Nintendo Switch via Nintendo eShop. Versi demo ini menawarkan konten gameplay sekitar satu jam dengan Joker sebagai satu-satunya karakter yang bisa dimainkan. Karena hanya mencakup porsi awal permainan yang sudah dipotong, save data dari versi demo ini tidak bisa dibawa ke game finalnya.

Baca ini juga :

» Persona 5 Royal Menjadi Hit di Steam, Mengalahkan FF15 dan DQ11
» Phantom Thieves Akan Mencuri Hati Kalian! Review Persona 5 Royal PC
» Developer Game Dynasty Warriors, Omega Force Bersama Dengan EA Umumkan Game Baru Berjudulkan Wild Hearts
» Setelah 25 Tahun, Akhirnya Ada Sekuel Devil Summoner: Soul Hackers! Review Soul Hackers 2
» ATLUS Rilis Trailer Terbaru Untuk Persona 5 Royal Yang Akan Rilis Di PC Dan Konsol Pada 21 Oktober

Perlu diketahui kalau versi demo ini hanya tersedia untuk region Jepang saja, jadi kamu harus menggunakan akun PSN dan Nintendo untuk region tersebut. Untuk Nintendo kamu masih bisa mengganti region di setting akun, namun untuk PlayStation kamu harus membuat akun terpisah yang didedikasikan untuk region Jepang. Proses membuat akunnya sendiri sangat mudah, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk bisa mengakses demo ini.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada 20 Februari mendatang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Untuk sementara sayangnya belum ada informasi mengenai perilisan versi baratnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru