NEWS

Tak Lagi Masuk ke Main Stage, Mortal Kombat 11 Kehilangan Panggung di EVO 2020

Cita Aditya   |   Kamis, 06 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran Evolution Championship Series (EVO) adalah pertandingan fighting yang ditunggu oleh semua orang. Khususnya para atlet esports yang bertanding. EVO adalah panggung besar untuk mereka. Namun di tahun 2020 ini, ada pengumuman yang menyedihkan. Khususnya bagi para pecinta game Mortal Kombat. Apakah kabar tersebut?

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Evolution Championship Series Facebook

Melansir dari fanspage resmi EVO, ada sembilan game yang dipertandingkan. Game-game tersebut adalah:

1. Super Smash Bros. Ultimate

2. Tekken 7

3. Street Fighter V

4. Dragon Ball FighterZ

5. Granblue Fantasy: Versus

6. Samurai Shodown

7. SoulCalibur VI

8. Under Night In-Birth Exe:Late[cl-r]

9. Marvel vs. Capcom 2 (invitational)

Apa yang berbeda dari gelaran kali ini? Ya, tak ada game Mortal Kombat di EVO kali ini di panggung besar. Hal ini cukup mengejutkan mengingat game ini selalu tampil di panggung besar EVO selama ini. Tahun lalu juga panggung untuk Tekken 7, digantikan oleh Street Fighter. Padahal panggung ini cocok untuk menaikkan pamor dari game tersebut.

Belum ada alasan jelas mengapa Mortal Kombat tidak mendapatkan bagian dari panggung besar EVO. Kita tentunya akan merindukan aksi dari Sonic Fox, pemain Mortal Kombat yang sudah dikenal oleh orang-orang. Namun Sonic Fox beberapa kali terlihat mengikuti pertandingan Dragon Ball FighterZ. Bahkan dirinya bisa menjadi juara kedua di pertandingan Dragon Ball FighterZ pada EVO tahun lalu.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru