NEWS

Sambut Roster Lengkap B8! Tim Baru Dendi Sang Legenda Dota 2

Cita Aditya   |   Kamis, 06 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Danil “Dendi” Ishutin mengumumkan lewat video yang cukup ciamik. Dirinya seakan menjadi veteran perang dan bercerita tentang keberhasilannya di The International 1. Di akhir video, Dendi mengatakan “tidak ada kata terlambat untuk kembali” sambil memegang logo B8 yang dipancing dari laut. Bersamaan dengan akhir video, Dendi mengumumkan bahwa B8 akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Riot Games Hadirkan Lagu Baru untuk Meriahkan Turnamen League of Legends Worlds 2020 Shanghai!
» Setelah MATT, Kali Ini MAXX yang Dipromosikan ke MPL ID S6, BTR Branz Tersingkir?
» Somber Ungkap Alasan ONIC Psychoo Tidak Main di MPL Season 6! Pindah ke EVOS?


Sumber: B8 Esports Twitter

Menepati janjinya, Dendi langsung mengumumkan roster tim terbarunya saat ini. Uniknya, sama seperti OG ketika awal berdiri B8 mengandalkan beberapa pubstar yang belum dikenal namanya. Seperti Carry yang bernama pio65. Pria bernama Alexander Zalivako ini dilansir dari Liquipedia mengisi beberapa rookie team dan sudah mengumpulkan beberapa ribu Dollar.

Sisanya adalah beberapa orang yang tentunya Kotakers tahu. Ada KingR dan Ghostik yang merupakan mantan pemain Empire yang sempat tenggelam namanya. Terakhir ada LeBron, mantan satu tim Dendi di Natus Vincere sebelum akhirnya memilih untuk meninggalkan tim dengan seragam kuning tersebut. Dengan ini susunan Roster B8 adalah:

Pos 1: Alexandr 'pio65' Zalivako

Pos 2: Danil 'Dendi' Ishutin

Pos 3: Andrey 'Ghostik' Kadyk

Pos 4: Rinat 'KingR' Abdullin

Pos 5: Nikola 'LeBron' Popović

Sumber: B8 Esports Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru