NEWS

Banyak yang Hype, Ubisoft Konfirmasi Akan Rilis 5 Game Raksasa Sampai Maret 2021!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Merilis game AAA setiap tahun rasanya sudah menjadi tradisi yang dijaga Ubisoft selama satu dekade terakhir. Tidak hanya satu, mereka bahkan sering merilis dua game raksasa dan mendapatkan keuntungan tinggi dari keduanya. Langkah marketing Ubisoft bisa dibilang semakin berfokus pada target keuntungan maksimal, salah satu alasan juga kenapa mereka sudah beralih ke Epic Games Store dan tidak lagi menjual game mereka di Steam.

Kekecewaan memang ada, namun Ubisoft sendiri masih berfokus pada beberapa proyek game raksasa baru seperti Watch Dogs: Legion, Gods & Monsters hingga Rainbow 6: Quarantine. Selain ketiga game ini, ternyata mereka juga menyiapkan dua game raksasa lain yang kesemuanya akan dirilis sampai bulan Maret tahun 2021 mendatang. Informasi ini dibagikan lewat laporan finansial terbarunya, dimana mereka secara jelas mengonfirmasi kalau akan ada lima game raksasa yang akan mereka rilis dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Tiga game sudah diketahui judulnya, namun apa dua game raksasa lain yang sudah Ubisoft siapkan. Untuk sementara tidak ada yang benar-benar tahu, namun Kru KotGa bisa memprediksi kalau keduanya adalah seri terbaru Assassin's Creed dan Far Cry. Dugaan ini semakin diperkuat setelah Ubisoft mengatakan kalau dua game tersebut datang dari franchise terbesarnya.

Jadi dari semua game Ubisoft terbaru yang sudah dikonfirmasi hingga belum diumumkan, mana yang sekiranya paling kamu antisipasi untuk rilis dalam waktu dekat?

Sumber: Ubisoft

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru