NEWS

Jangan Lupa Klaim! Daftar Game Gratis Epic Store Pekan Depan Pastikan Satu Judul Game RPG Populer

Reza Alif   |   Jumat, 07 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa setiap minggunya, Epic Store selalu membagikan game gratis dan menginformasikan game apa yang dapat di klaim di pekan depannya. Nah, kali ini Epic Store kembali membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa pekan depan, tepatnya dari tanggal 13 Februari 2020, akan membagikan satu judul RPG cukup besar, yaitu Kingdom Come: Deliverance and Aztec.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Kingdom Come sendiri adalah game RPG yang cukup tenar yang dikembangkan oleh Warhorse Studios dan dirilis oleh Deep Silver pada tahun 2018. Kisah tentang perang di Bohemia pada tahun 1403, pemain akan berperan menjadi beberapa role, seperti Warrior, Bard atau Thief.

Sebelumnya, Epic Store juga sudah membagikan berbagai judul-judul game besar secara gratis melalui platformnya tersebut. Sebut saja Farming Simulator 19 dan Pandemic. Tak hanya game besar, beberapa game lainnya juga kerap digratiskan melalui Epic Store.

Untuk melakukan klaim game ini tentunya sangat mudah, karena setiap orang cukup membikin akun saja dan langsung klaim game gratis yang tersedia, setelah itu game siap dimainkan. Jadi, buat kamu yang sudah punya akun Epic Store, jangan lupa untuk klaim ya!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru