NEWS

Gunakan Jasa pio65, Dendi Jelaskan Kandidat Carry B8 Sebelumnya Ditikung Virtus Pro!

Citaaditya   |   Jumat, 07 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Dendi baru saja mengumumkan roster tim B8 miliknya. Ada satu nama yang cukup asing bagi para penggemar Dota 2. Nama tersebut adalah Alexandr "pio65" Zalivako. Muncul sebagai orang yang cukup asing, tentunya para penggemar Dota 2 mengira pemain ini biasa saja. Namun ternyata tidak seperti itu.

Baca ini juga :

» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Kompetisi Auto Chess VNG Paling Heboh dengan Total Hadiah Rp350 Juta Resmi Diumumkan!


Sumber: B8 YouTube

Lewat video singkatnya, Dendi menjelaskan bahwa sebelum pio65 masuk, ada satu orang yang merupakan target dari B8. Orang tersebut adalah Zaur “Cooman” Shakhmurzaev. Pemain ini sebelumnya bermain di tim yang sama dengan pio65. Terlihat Cooman juga sempat beraktivitas bersama dengan B8. Hingga akhirnya nasib berkata lain.

Tanpa menghubungi pihak B8 yang memang belum memberikan kontrak, Virtus Pro langsung menghubungi Cooman lewat pesan pribadi. Padahal Cooman sudah mengiyakan ajakan Dendi untuk bermain di B8. Cooman akan bermain sebagai pemain pengganti atau Stand-in untuk Virtus Pro. Kejadian ini hampir mirip dengan kejadian sebelumnya, dimana Zayac dari Natus Vincere dihubungi secara pribadi oleh Virtus Pro dan memilih meninggalkan Natus Vincere. Zayac meninggalkan Natus Vincere hanya beberapa hari sebelum kualifikasi Los Angeles Major.

Di videonya Dendi juga mengatakan "Menarik seseorang dari tim secara tiba-tiba, aku pikir adalah tindakan ilegal'. Untungnya LeBron sempat mencari pio65 dalam status bebas transfer. Dendi mencoba untuk melanjutkan dengan pemain ini. Ujaran Dendi ini semakin membuat panjang drama perekrutan Virtus Pro. Dimana mereka mendapatkan Zayac secara paksa, membuat gpk masuk bangku cadangan oleh Gambit setelah menolak boot camp, dan mengambil Cooman dari B8. Apa yang salah dengamu Virtus Pro?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru