NEWS

Eks Pelatih Timnas Mobile Legends SEA Games 2019, Siap Bawa ONIC Libas Seluruh Turnamen di 2020

Reza Alif   |   Jumat, 07 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports, sebelumnya sempat tertatih di MPL Season 4 setelah mereka harus cukup kesulitan menuju babak playoff dan akhirnya tetap babak belur di babak utama tersebut. Namun, mereka kini mulai menata ulang semangat serta strategi dan menambah beberapa amunisi baru.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Riot Games Hadirkan Lagu Baru untuk Meriahkan Turnamen League of Legends Worlds 2020 Shanghai!
» Setelah MATT, Kali Ini MAXX yang Dipromosikan ke MPL ID S6, BTR Branz Tersingkir?
» Somber Ungkap Alasan ONIC Psychoo Tidak Main di MPL Season 6! Pindah ke EVOS?

Selain pemain, ONIC juga akhirnya berani membuka tabir rumor yang sudah bergulir sejak MPL Season 4, yaitu resminya Jeremy Tibold sebagai pelatih tim Mobile Legends. Eks pelatih timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2019 ini diumumkan melalui Instagram MPL ID.

Tibold yang bernama asli Jeremy Yulianto ini akan menangani skuad yang masih sama, yaitu Udil,Sasa,Drian, dan Psychoo. Namun, ia juga akan menangani lima pemain baru yang telah di kontrak oleh ONIC Esports untuk MPL Season 5 ini.

Dilansir dari ONE Esports, Tibold yang berhasil membawa pulang medali perak SEA Games 2019 ini ternyata memiliki target yang sangat tinggi untuk ONIC. Ia menginginkan di tahun 2020 ini ONIC bisa sapu bersih seluruh turnamen mulai dari MPL S5, MSC, MPL S6 dan M2 World Championship. Namun, meski harapan ia sebesar itu, ia tetap ingin fokus terlebih dahulu untuk MPL S5.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru