NEWS

Coronavirus Buat Produksi Bundle Nintendo Switch Animal Crossing: New Horizons Terhambat

Cita Aditya   |   Jumat, 07 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengumumkan bahwa produksi Nintendo Switch akan tertunda, nampaknya keputusan ini akan membuat Nintendo kehilangan timing dalam peluncuran bundle Nintendo Switch. Salah satunya adalah bundle Nintendo Switch Animal Crossing: New Horizons. Rencananya Bundle Konsol ini akan rilis nanti pada tanggal 8 Februari. Nintendo menggantinya menjadi tulisan “To Be Announced” atau akan diberitahukan segera.

Baca ini juga :

» Baru Beroperasi 2 Tahun, Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia
» Bukan Jess No Limit, Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift


Sumber:Nintendo UK YouTube

Nintendo dengan jelas mengatakan bahwasanya rantai suplai dari konsol ini terganggu akibat wabah virus Corona. Kejadian ini membuat Nintendo tak bisa memenuhi permintaan pembelian Nintendo Switch untuk sementara waktu. Padahal, Nintendo sudah membuka sistem pre-order untuk bundle ini di Amerika Serikat. Hasilnya adalah para pembeli harus menunggu. Beberapa pengamat juga kaget, karena Nintendo Switch bundle kali ini sangat laku.

Tak hanya konsol, port The Outer Worlds dari Nintendo Switch juga dikabarkan akan terlambat. Padahal game ini direncanakan akan meluncur bulan maret nanti. Hal ini dikarenakan studio mereka berada di China. Tempat dimana virus Corona ini berasal. Para pengamat juga mengatakan bahwasanya studio dan tempat produksi dari Nintendo Switch memang kebanyakan dari China.

nimal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan mendatang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch, dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia pada 20 Maret 2020.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru