NEWS

Bikin Prank Kena Coronavirus di Jalan Umum, YouTuber Ini Banjir Hujatan Netizen

Cita Aditya   |   Sabtu, 08 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Virus Corona memang lah sebuah wabah yang cukup menakutkan. Bagaimana tidak, banyak orang yang terinfeksi dan akhirnya meninggal dunia. Di saat dunia penuh dengan ketakutan, ternyata ada beberapa orang yang ingin melakukan panjat sosial di tengah kejadian ini. Hal ini membuat dirinya habis di hujat oleh netizen.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!

>
Sumber:kmoorethegoat YouTube

Seorang YouTuber yang memang membuat channelnya fokus untuk konten prank ingin membuat sensasi. Nama channel YouTuber ini adalah kmoorethegoat. Pria ini mencoba untuk berdiri di pinggir jalan protokol. Nantinya, dia akan mengeluh sakit kepada sang wanita yang ada di sebelahnya. Setelah itu akan ada 4 beberapa orang yang mengenakan pakaian full proteksi terhadap virus yang membawa pergi dirinya sambil berkata pria ini terkena Coronavirus.


Sumber:KEEMStar Twitter

Orang-orang yang ada di sekitar aksi ini pun kaget. Mereka memberikan ekspresi heran, takut, dan bahkan langsung berlari karena hal ini. Meski sudah memberikan peringatan bahwasanya ini adalah practical jokes, nyatanya netizen masih menyerang kmoorethegoat di sosial media. Mereka mengatakan membuat prank wabah yang terbukti mematikan di saat dunia tengah berduka adalah hal yang salah.

Tak hanya netizen, Keemstar dan Ninja memberikan tanggapan yang kurang menyenangkan atas aksi dari kmoorethegoat. Banyak netizen yang menyayangkan YouTuber ini menggunakan isu sensitif untuk mendapatkan view. Rasa-rasanya kita tidak akan lama lagi menemukan aksi serupa di Indonesia. Semoga saja para YouTuber Indonesia tidak seperti ini ya Kotakers.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru