NEWS

Gak Kehabisan Ide! Funko Pop Rilis "Goku Makan Mie" Diakhir Bulan Februari!

Billy Mariza   |   Sabtu, 15 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara harfiah, sudah banyak Funko Pops yang telah dirilis sekarang, dan seperti mengabaikan apa yang dikatakan orang mengenai salah satu lini figur ini, sepertinya mereka masih akan tetap ada dalam waktu dekat. Meskipun pada beberapa karakter lini ini sangat aneh, namun ada juga yang akhirnya menemukan style yang cocok untuk lini ini.

Dragon Ball Z mendapatkan bagian dari lini ini, dan mereka memilih protagonis utama sebagai karakternya. Secara eksklusif mereka mengenalkan Goku Eating Noodles, dengan pose Goku sedang memakan semangkuk mie ditangannya.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact


Sumber: Amazon

Untuk harga, Funko Pop ini dibanderol dengan harga USD13 atau sekitar IDR178ribu dan akan dirilis pada tanggal 29 Februari mendatang. Buat yang belum tahu, Funko merupakan sebuah perusahaan yang membuat mainan bertema pop kultur yang telah dilisensikan, kebanyakan berbentuk vinyl figur namum mulai merambah ke ke plush toys, bobbleheads (yang kepalanya bisa goyang-goyang ), action figure, USB drive, lampu hingga headphone.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru