NEWS

Daripada Berlatih Dota 2, ana Lebih Banyak Habiskan Waktu Untuk Menonton Acara Gordon Ramsay

Cita Aditya   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai pemenang The International sebanyak dua kali berturut-turut, tentunya banyak yang mengira para punggawa OG berlatih dengan keras. Namun sebenarnya latihan dengan keras tersebut bisa membuat burnout, atau keadaan dimana para pemain kelelahan dan hilang fokus. Ada hal menarik yang diceritakan oleh Gorgc. Gorgc kini adalah streamer resmi dari OG.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Gorgc Twitch

Dirinya mengatakan bahwa carry dari OG yaitu Anathan "ana" Pham lebih banyak menghabiskan waktu untuk menonton Hells Kitchen, acara yang dipandu oleh Gordon Ramsay. Dalam sesi streamnya Gorgc berkata:

“Ketika aku berada di Berlin, aku berbicara tentang ana bersama pemain OG lainnya. Aku sedikit marah karena orang yang memenangkan TI dua kali ini tidak pernah benar-benar berlatih.” ujar Gorgc.

“ana lebih suka menonton video memasak dari Gordon Ramsay ketika yang lain berlatih atau menonton video memasak di ponselnya lainnya ketika yang lain sedang melakukan fase drafting.” sambungnya.

Padahal kita tahu, ana memiliki winstreak sebanyak 5-0 dengan membawa meta baru sebagai IO di posisi Carry. Dengan kejutan tersebut, OG berhasil meraih juara dua kali The International. Sayangnya kita tidak bisa menonton aksi ana di DPC musim ini. Dirinya beristirahat selama satu musim penuh. Mungkin ana memilih untuk menghabiskan waktunya dengan nonton acara Gordon Ramsay nih Kotakers.

Sumber: VP Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru