NEWS

Daripada Berlatih Dota 2, ana Lebih Banyak Habiskan Waktu Untuk Menonton Acara Gordon Ramsay

Citaaditya   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai pemenang The International sebanyak dua kali berturut-turut, tentunya banyak yang mengira para punggawa OG berlatih dengan keras. Namun sebenarnya latihan dengan keras tersebut bisa membuat burnout, atau keadaan dimana para pemain kelelahan dan hilang fokus. Ada hal menarik yang diceritakan oleh Gorgc. Gorgc kini adalah streamer resmi dari OG.

Baca ini juga :

» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Kompetisi Auto Chess VNG Paling Heboh dengan Total Hadiah Rp350 Juta Resmi Diumumkan!


Sumber: Gorgc Twitch

Dirinya mengatakan bahwa carry dari OG yaitu Anathan "ana" Pham lebih banyak menghabiskan waktu untuk menonton Hells Kitchen, acara yang dipandu oleh Gordon Ramsay. Dalam sesi streamnya Gorgc berkata:

“Ketika aku berada di Berlin, aku berbicara tentang ana bersama pemain OG lainnya. Aku sedikit marah karena orang yang memenangkan TI dua kali ini tidak pernah benar-benar berlatih.” ujar Gorgc.

“ana lebih suka menonton video memasak dari Gordon Ramsay ketika yang lain berlatih atau menonton video memasak di ponselnya lainnya ketika yang lain sedang melakukan fase drafting.” sambungnya.

Padahal kita tahu, ana memiliki winstreak sebanyak 5-0 dengan membawa meta baru sebagai IO di posisi Carry. Dengan kejutan tersebut, OG berhasil meraih juara dua kali The International. Sayangnya kita tidak bisa menonton aksi ana di DPC musim ini. Dirinya beristirahat selama satu musim penuh. Mungkin ana memilih untuk menghabiskan waktunya dengan nonton acara Gordon Ramsay nih Kotakers.

Sumber: VP Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru