NEWS

Buktikan Dirinya Jago, Kimi Hime Collab Bareng Divisi PUBG Mobile Team Secret

Cita Aditya   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu influencer di Indonesia, tentunya Kotakers kenal dengan Kimi Hime. Sosok yang dikenal sebagai "pemersatu bangsa" ini sering membuat konten mengenai PUBG Mobile. Jika diperhatikan, Kimi Hime sempat meraih Tier Conqueror karena kepiawaiannya memainkan game besutan Tencent ini.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!


Sumber: Team Secret YoTube

Baru-baru ini Kimi Hime ternyata melakukan aksi kolaborasi bersama para punggawa Team Secret divisi PUBG Mobile. Dirinya bermain di Tier Ace bersama dengan BiuBiu, MADTOI dan iSh0tz. Bermain di beberapa map, Kimi Hime terlihat bisa mengimbangi permainan Team Secret. Para punggawanya yang berasal dari Malaysia ini pun takjub dengan kemampuan Kimi Hime.

Bersama dengan video tersebut, kita bisa melihat bagaimana Kimi Hime ternyata tak cuma mengandalkan penampilan saja. Dirinya juga bisa bersaing dengan pro player di Tier Ace. Video ini juga mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar PUBG Mobile. Kimi Hime pun akan mendapatkan sorotan dari para penggemar Team Secret.

Kimi Hime sebenarnya bukan influencer wanita asal Indonesia pertama yang collab dengan Team Secret. Sebelumnya ada pemain Bigetron yaitu Alice. Alice sendiri memang dikenal sebagai influencer yang mewakili Indonesia di berbagai turnamen PUBG Mobile tingkat dunia.

Sumber: Team Secret YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru