NEWS

Buktikan Dirinya Jago, Kimi Hime Collab Bareng Divisi PUBG Mobile Team Secret

Cita Aditya   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu influencer di Indonesia, tentunya Kotakers kenal dengan Kimi Hime. Sosok yang dikenal sebagai "pemersatu bangsa" ini sering membuat konten mengenai PUBG Mobile. Jika diperhatikan, Kimi Hime sempat meraih Tier Conqueror karena kepiawaiannya memainkan game besutan Tencent ini.

Baca ini juga :

» Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!
» Sedang Lakukan Live Stream, Seorang Streamer Twitch Ini Alami Perampokan!
» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» PUBG Mobile Indonesia Unggah Video Sisi Lain Para Pro Player Dengan Judul “The Drop Zone”
» Semakin Segar di Miramar, PUBG Mobile Konfirmasi Kolaborasi dengan Mountain Dew


Sumber: Team Secret YoTube

Baru-baru ini Kimi Hime ternyata melakukan aksi kolaborasi bersama para punggawa Team Secret divisi PUBG Mobile. Dirinya bermain di Tier Ace bersama dengan BiuBiu, MADTOI dan iSh0tz. Bermain di beberapa map, Kimi Hime terlihat bisa mengimbangi permainan Team Secret. Para punggawanya yang berasal dari Malaysia ini pun takjub dengan kemampuan Kimi Hime.

Bersama dengan video tersebut, kita bisa melihat bagaimana Kimi Hime ternyata tak cuma mengandalkan penampilan saja. Dirinya juga bisa bersaing dengan pro player di Tier Ace. Video ini juga mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar PUBG Mobile. Kimi Hime pun akan mendapatkan sorotan dari para penggemar Team Secret.

Kimi Hime sebenarnya bukan influencer wanita asal Indonesia pertama yang collab dengan Team Secret. Sebelumnya ada pemain Bigetron yaitu Alice. Alice sendiri memang dikenal sebagai influencer yang mewakili Indonesia di berbagai turnamen PUBG Mobile tingkat dunia.

Sumber: Team Secret YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru