NEWS

Jadi Film Terbaik, Parasite Dominasi Raihan Penghargaan Oscar 2020

Rezaalif   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah sejarah baru terukir setelah film asal Korea Selatan, Parasite, mampu menembus berbagai nominasi piala Oscar di tahun 2020. Yang menarik film Parasite mampu mendominasi dengan membawa pulang empat kategori.

Baca ini juga :

» Honda Rilis Motor Astuti 'Weathering with You' yang Digunakan Natsumi dalam Filmnya!
» Pemeran Fast and Furious 9 Beri Teaser Tentang Kemungkinan Adegan Aksi Mobil Diluar Angkasa!
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Mantep! Sekuel Ready Player One Resmi Diumumkan Rilis Tahun Ini!
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!

Film arahan Boong Jon Ho ini pun berhasil memenangkan kategori yang bergengsi diantaranya, seperti Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Film Internasional Terbaik, dan Naskah asli terbaik. Selain Parasite, ada juga 1917 film buatan Sam Mendes yang juga memenangkan cukup banyak piala, dengan tiga piala Oscar dari kategori Visual Efek terbaik, Sinematografi terbaik dan Sound Mixing terbaik.

Parasite sendiri memang telah menghebohkan semenjak kemunculannya di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Dengan mengangkat kisah sekelompok keluarga di pinggiran Korea Selatan, yang mencoba mendapatkan yang mereka inginkan dengan menjadi benalu, Parasite mampu memukau para pecinta film dunia.

Parasite sendiri adalah satu-satunya dan pertama kalinya film berbahasa asing yang mampu memenangkan kategori tertinggi, yaitu film terbaik. Ini pun menjadi pembuktian bahwa film-film Asia mampu melampaui Hollywood tanpa harus menggunakan alat-alat canggih serta CGI mahal.

Sumber: Cnet

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru