NEWS

Kurang Pengalaman, Tim Dendi Tidak Lolos Ke Kualifikasi ESL One Los Angeles Major

Citaaditya   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Percaya diri mengumumkan organisasi barunya dan ingin serius menjajal kompetisi Dota 2 kembali, Dendi bersama B8 mulai menjajaki Open Qualifier ESL One Los Angeles Major. Jika lolos, B8 harus berjuang lagi di Close Qualifier agar bisa tampil di ESL One Los Angeles. Mereka akan melewati regional CIS yang memang berisikan tim-tim besar seperti Virtus Pro dan Natus Vincere.

Baca ini juga :

» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Kompetisi Auto Chess VNG Paling Heboh dengan Total Hadiah Rp350 Juta Resmi Diumumkan!


Sumber: B8 Twitter

Namun pada pertandingan dengan format Best of One, di babak 8 Besar B8 harus kalah oleh tim Modus Unity. Bermain agresif sejak menit awal dengan menggunakan kombinasi Puck dan Snapfire, Modus Unity berhasil melindungi Morphling yang merupakan tulang punggung tim ini. Padahal beberapa kali B8 berhasil masuk ke jantung pertahanan dan merontokkan support-support dari Modus Unity.

Pio65 sang Carry dari B8 juga mendapatkan ruang yang cukup untuk melakukan farming. Namun permainan gemilang dari Nyx Assassin dan Storm Spirit dari Modus Unity bisa dibilang mematikan pergerakan B8. Apalagi Winter Wyvern LeBron sering salah posisi dan menjadi makanan untuk tim Modus Unity. Hal ini cukup menyedihkan, karena hanya satu langkah lagi B8 bisa maju ke Close Qualifier dan mendapatkan slot untuk Major ataupun kualifikasi Minor.

Di sisi lain ada Winstrike yang kalah oleh EXTERMUM yang merupakan tim baru. Sedikit fakta mengejutkan, EXTERMUM adalah tim yang dilatih oleh Ivan “Artstyle” Antonov. Artstyle adalah punggawa Natus Vincere yang juga membawa piala The International 1.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru