NEWS

Sutradara Sonic Mengaku Khawatir dan Gelisah Mengenai Desain Sonic yang Baru

Rezaalif   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya beberapa hari lagi Sonic the Hedgehog akan dirilis ke layar lebar, meski sebelumnya, maskot dari SEGA ini sempat bergelut dengan polemik mengenai desain dari karakternya. Film yang sebenarnya akan dirilis November 2019 ini akhirnya harus diundur karena pihak film ingin mengubah desain dari Sonic seperti yang diinginkan penggemar.

Baca ini juga :

» Dibuat untuk Konsol SEGA Saturn, Inilah Controller Game Paling Besar dan Absurd yang Pernah Ada
» Bocoran Artwork Film Sonic the Hedgehog Perlihatkan Sonic Versi Dulu Bersama Chris Evans!
» Mirip IGTV, Film yang Dibuat Secara Vertikal, Dipastikan akan Hadir di Tahun 2021
» Sutradara Sonic The Hedgehog Memberi Sinyal Positif Hadirnya Sekuel dari Film Si Landak Biru!
» Rayakan Perilisan Film Sonic the Hedgehog, PUMA Buat Sepatu yang Digunakan Sonic Menjadi Sungguhan

Seperti yang kita ketahui, saat trailer pertama dirilis, Sonic the Hedgehog benar-benar mendapatkan cemoohan yang masif dari para netizen karena desain Sonic yang jauh dari kata mirip. Jeff Fowler selaku sutradara pun mengambil keputusan untuk melakukan desain ulang Sonic dan melakukan re-take untuk beberapa adegan.

Jeff Fowler pun dirundung kekhawatiran dan gelisah jika desain baru yang ia dan timnya kerjakan ini masih belum memuaskan untuk para penggemar. Akhirnya, ia pun merilis trailer kedua dari Sonic dan kegelisahan tersebut bisa lepas setelah para penggemar dan netizen menyukainya.

Sonic the Hedgehog pun akan dirilis di bioskop pada tanggal 14 Februari 2020. Bagi kamu yang menyukai dan menggemari landak biru satu ini, pastinya wajib untuk menonton filmnya di bioskop ya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru