NEWS

Sutradara Sonic Mengaku Khawatir dan Gelisah Mengenai Desain Sonic yang Baru

Reza Alif   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanya beberapa hari lagi Sonic the Hedgehog akan dirilis ke layar lebar, meski sebelumnya, maskot dari SEGA ini sempat bergelut dengan polemik mengenai desain dari karakternya. Film yang sebenarnya akan dirilis November 2019 ini akhirnya harus diundur karena pihak film ingin mengubah desain dari Sonic seperti yang diinginkan penggemar.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Seperti yang kita ketahui, saat trailer pertama dirilis, Sonic the Hedgehog benar-benar mendapatkan cemoohan yang masif dari para netizen karena desain Sonic yang jauh dari kata mirip. Jeff Fowler selaku sutradara pun mengambil keputusan untuk melakukan desain ulang Sonic dan melakukan re-take untuk beberapa adegan.

Jeff Fowler pun dirundung kekhawatiran dan gelisah jika desain baru yang ia dan timnya kerjakan ini masih belum memuaskan untuk para penggemar. Akhirnya, ia pun merilis trailer kedua dari Sonic dan kegelisahan tersebut bisa lepas setelah para penggemar dan netizen menyukainya.

Sonic the Hedgehog pun akan dirilis di bioskop pada tanggal 14 Februari 2020. Bagi kamu yang menyukai dan menggemari landak biru satu ini, pastinya wajib untuk menonton filmnya di bioskop ya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru