NEWS

Netflix Rilis Serial TV dan Film yang Harus Dihapus Diberbagai Negara!

Bill13   |   Senin, 10 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netflix telah merilis daftar film dan acara TV yang harus dihapus karena permintaan pemerintah dalam lima tahun terakhir. Dalam laporan Dewan Standar Keberlanjutan (SASB) 2019, perusahaan mengungkapkan konten yang harus dihapus dari daftar Netflix di suatu negara karena adanya campur tangan dari pemerintah.

Pada 2020 salah satu komedi Netflix, The Last Hangover telah resmi terhapus dari Singapura. Film ini merupakan lelucon The Hangover dimana para utusan bangun setelah malam pesta dalam proses menemumkan Yesus yang hilang. Pada 2019, negara itu juga menuntut penghapusan The Last Temptation of Christ karya Martin Scorsese setelah film tersebut dilarang di Singapura.

Baca ini juga :

» Mirip IGTV, Film yang Dibuat Secara Vertikal, Dipastikan akan Hadir di Tahun 2021
» Sutradara Sonic The Hedgehog Memberi Sinyal Positif Hadirnya Sekuel dari Film Si Landak Biru!
» Rayakan Perilisan Film Sonic the Hedgehog, PUMA Buat Sepatu yang Digunakan Sonic Menjadi Sungguhan
» Film Uncharted yang Dibintangi Tom Holland, Ternyata Prekuel dari Game Aslinya
» Review: Birds of Prey, Sebuah Film dari DC yang Lebih Tepat Sebagai Film Harley Quinn!


Sumber: Netflix

Selain Singapura banyak dari negara yang meminta penghapusan film, seperti Arab Saudi (Patriot Act), Vietnam (Full Metal Jacket), hingga Jerman dalam film Night of Living Dead. Laporan dari Netflix ini muncul setelah Blizzard memberi sanksi banned kepada pemain Hearthstone yang menyuarakan dukungan bagi pembebasan Hong Kong.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru