NEWS

Dragon Ball FighterZ Umumkan DLC Season 3, Hadirkan Ultra Instinct Goku dan Kefla!

VolkanKaya   |   Selasa, 11 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sangka jika usaha Arc System Works dalam meracik game fighting Dragon Ball dapat berbuah manis, dimana Dragon Ball FighterZ bisa dibilang adalah game adaptasi terbaik dari seri shonen tersebut. Tidak hanya menawarkan mekanisme gameplay dan kualitas grafis yang solid, game ini juga sudah mewarnai scene kompetitif dengan basis komunitas yang cukup aktif. Demi menjaga antusiasme yang konsisten ini, pihak developer dan Bandai Namco sudah menawarkan berbagai update terbaru berupa karakter DLC.

Berbicara soal karakter DLC, belum lama ini akhirnya Bandai Namco resmi mengumumkan bundle DLC Season 3 untuk Dragon Ball FighterZ yang hadir dengan beberapa karakter playable terbaru. Melalui trailer promosi yang mereka perlihatkan di ajang Dragon Ball FighterZ World Finals beberapa waktu lalu, Ultra Instinct Goku dan Kefla adalah dua karakter yang sudah dikonfirmasi akan hadir di Season 3 ini dan siap dirilis dalam waktu dekat. Kefla bahkan rencananya akan dirilis lebih awal, yaitu pada tanggal 28 Februari mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Jelang Rilis, Game Fighting 'My Hero Academia One's Justice 2' Rilis Trailer Baru yang Keren!
» Jadi Salah Satu Seri Terlaris, Atelier Ryza Sukses Terjual Sebanyak 350,000 Kopi!
» Jelang Rilis, Final Fantasy VII Remake Rilis Opening Movie yang Luar Biasa Indah!
» Kalahkan Detective Pikachu, Pembukaan Film Sonic the Hedgehog Tembus Pendapatan 1.3 Triliun!
» Inilah Reaksi Kocak Fans FF VII Remake Pada Desain Anak Chocobo yang Baru

Sementara untuk Ultra Instinct Goku walaupun belum mendapat tanggal rilis pasti, DLC karakternya sudah dipastikan meluncur pada musim semi ini, dengan tiga karakter DLC lainnya yang akan diumumkan secara berkala. Karena sudah ada beberapa variasi Goku yang ada dalam gamenya, kemungkinan sisa DLC-nya akan diambil dari karakter yang diambil dari permintaan fans.

Bagi kamu yang belum sempat memainkan gamenya, Dragon Ball FighterZ sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru