NEWS

Dukung Perkembangan Esports, Nahdlatul Ulama Bikin Turnamen NU Esports League

Reza Alif   |   Selasa, 11 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports memang tengah berkembang dengan pesat di Indonesia, dan menjadi perhatian banyak lembaga mulai dari pemerintah hingga lembaga non pemerintah. Salah satunya adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia, yang juga menaruh perhatian cukup besar dengan esports di Indonesia.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Semakin Segar di Miramar, PUBG Mobile Konfirmasi Kolaborasi dengan Mountain Dew
» Bisa Koi Mil Gaya di Bermuda? Free Fire Resmi Perkenalkan Karakter Adaptasi Hrithik Roshan, Jai!
» Riot Games Hadirkan Lagu Baru untuk Meriahkan Turnamen League of Legends Worlds 2020 Shanghai!

Memiliki semangat untuk mengembangkan potensi kawula muda untuk berprestasi melalui esports, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama atau PCNU regional Banyuwangi, Jawa Timur pun mencoba memberikan dukungannya dengan membuat sebuah turnamen. Tak tanggung-tanggung, mereka pun menyiapkan total hadiah 2 miliar Rupiah.

Bertajuk NU Esports League, turnamen ini akan mempertandingkan beberapa kategori game, diantaranya ada DOTA 2, eFootball PES 2020, Call of Duty Mobile, PUBG MOBILE, Free Fire dan Mobile Legends. Turnamen ini direncanakan akan dimulai dari bulan Maret hingga Juni 2020.

View this post on Instagram

COMING SOON!! . BESAF - NU ESPORT LEAGUE 2020 ๐ŸŽฎ . . Ajang Kompetisi Liga eSport Terbesar di Timur Tanah Jawa. Pertama Kalinya di NU se-Indonesia. Melibatkan Ribuan Peserta (Banyuwangi secara khususnya & Indonesia secara umumnya, tanpa memandang Ras & Kepercayaan). TANPA DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN. Memperebutkan Total Hadiah Senilai 2 MILYAR RUPIAH ๐ŸŽ‰. . . . Dari NU, Oleh NU, Untuk Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . Kegiatan ini didukung penuh oleh, -Pengurus Besar eSport Indonesia (PB-ESI) -Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) -Kementrian Komunikasi & Informatika Republik Indonesia (KEMKOMINFO) -BRI Institute . Kegiatan Ini akan Dilaksanakan SECARA OFFLINE di Beberapa Tempat di Kabupaten Banyuwangi. . . PS : Mohon untuk tidak spamming bertanya terkait info pendaftaran, dikarenakan fase pendaftaran memang belum di buka, untuk detail pendaftaran nanti akan kami share apabila info sudah boleh untuk di share kan, sampai saatnya tersebut dimohon untuk bersabar ๐Ÿ™๐Ÿป . . #BESAF #ESPORT #GAMES #COMPETITION #ENTERTAINMENT #GAMING #NAHDATULULAMA #BESAFNUESPORTLEAGUE

A post shared by BESAF (ESPORT & ENTERTAINMENT) (@besaf.official) on

NU Esports League juga akan bekerjasama dengan Besaf sebagai penyelenggara, serta didukung juga oleh AVGI, KEMKOMINFO, PB-ESI, dan BRI Institute. Menariknya, turnamen ini dibuka tak hanya untuk kalangan NU saja, namun juga untuk umum tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk pendaftarannya.

Sumber: Instagram Besaf

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru