NEWS

Menang Film Terbaik di Oscar 2020, Film Parasite Kembali Diputar di 2000 Bioskop di Amerika Serikat

Reza Alif   |   Selasa, 11 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Parasite, film asal Korea Selatan ini berhasil mengukir sejarah setelah berhasil menyabet empat penghargaan di Oscar 2020 termasuk kategori utama, yaitu Best Picture atau Film Terbaik. Berkat kemenangan besar inilah, film karya Bong Joon-Ho ini akan kembali diputar di bioskop di Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» 13 Studio Film di Jepang Menuntut Channel Youtube Yang Merangkum Film Dengan Cepat
» Steve Aoki Dikabarkan Akan Terlibat dalam Musik One Piece Film: RED!
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas
» Proses Shooting Selesai, Petisi Untuk Depak Amber Heard Dari Aquaman 2 Didukung 3 Juta Orang!

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Parasite akan ditayangkan di 2.000 lebih lokasi di seluruh Amerika Serikat, di mana hal tersebut berarti dua kali lipat jangkauannya lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Parasite saat ini adalah film berbahasa asing dengan penghasilan tertinggi kelima sepanjang masa di Amerika Serikat dengan total 35,5 juta Dolar Amerika. Tentunya, penayangan kembali dengan jangkauan lebih luas, akan membuat film ini mungkin menambah pundi-pundi pendapatannya.

Secara keseluruhan sendiri, Parasite telah menghasilkan lebih dari 165 juta Dolar Amerika, termasuk dengan penghasilan 71 juta Dolar Amerika yang berasal dari negaranya sendiri, yaitu Korea Selatan.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru