NEWS

Kalah Dari RRQ di Minggu Pertama MPL, Pelatih EVOS: Kita Baru Keluarkan Potensi Dibawah 50%

Rezaalif   |   Selasa, 11 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Minggu pertama memang cukup memuaskan, karena tersaji perseteruan tim-tim besar, salah satunya partai El Clasico antara EVOS dan RRQ. Pertandingan besar itupun kali ini dimenangkan oleh RRQ dengan skor telak 2-0.

Baca ini juga :

» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Lokapala, Game MOBA Lokal Indonesia, Terus Dioptimalisasi Untuk Kenyamanan Gamer

EVOS pastinya mendapat pukulan cukup besar karena mereka bermain sebagai juara bertahan. Memang, tim EVOS tidak sama lagi seperti sebelumnya, di mana Oura sudah pensiun dan Donkey tak lagi bermain di skuad utama. Mereka berdua pun digantikan oleh Bajan dan Buts.


Sumber: Instagram Lambe Moba

Bjorn, selaku pelatih dari EVOS pun memberi tanggapan mengenai kekalahan yang dilanda timnya di pertandingan perdana mereka di MPL Season 5. Dilansir dari Instagram @lambe_moba yang sempat menangkap story dari Instagram Bjorn, ia mengatakan bahwa timnya bahkan belum mencapai 50 persen potensi dari tim yang baru terbentuk dua minggu tersebut.

Melalui wawancara ONE Esports, Bjorn juga mengatakan bahwa Bajan dan Buts sebagai pemain baru di MPL, bermain cukup baik dan hanya terbentur dengan masalah waktu dan pengalaman saja. Semoga EVOS bisa kembali membangun chemistry yang baik untuk timnya ya!

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru