NEWS

Setelah Sebelumnya Masuk Minor, Geek Fam Kini Amankan Slot Los Angeles Major

Citaaditya   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melakukan rotasi pemain dengan menggantikan Dubu dengan Whitemon, Geek Fam kembali mencoba peruntungan di gelaran Kualifikasi ESL One Los Angeles Major. Melangkah mulus di fase grup, Geek Fam harus terlebih dahulu melawan Team IO yang berisikan Mushi. Pemain veteran Dota 2 ini dan timnya berhasil melaju ke fase playoff dengan susah payah.

Baca ini juga :

» 7 Rekomendasi Mechanical Keyboard RGB Dengan Harga Dibawah Satu Juta Tahun 2020
» Tidak Jadi ke E3, Square Enix Akan Umumkan Beberapa Game Baru dalam Waktu Dekat Ini!
» Merambah ke Ranah Konsol, Tencent Buka Studio Baru Untuk Kembangkan Game Next-Gen!
» Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020


Sumber: Geek Fam Facebook

K sebagai seorang Midlaner Geek Fam melakukan tugasnya dengan baik. Langsung membeli Boots of Travel, terlihat Batrider dari K mendominasi jalannya pertandingan. Templar Assassin lawan pun tidak berkutik. Raven yang menggunakan Lifestealer juga tampil dengan apik. Hal ini membuat Mushi dan kawan-kawan tak berkutik.

Di game kedua, Geek Fam seakan melakukan mind games. Awalnya Team IO sudah mengira Batrider akan dimainkan di Midlane. Nyatanya Kuku yang berposisi Offlane menggunakan Batrider, Midlane Geek Fam adalah Lina. Xepher melakukan rotasi dengan baik di game kedua dengan menggunakan Earthshaker. Geek Fam dengan ini berhasil mengamankan slot ke ESL One Los Angeles Major.

Dengan ini Geek Fam akan menemani Fnatic yang sudah terlebih dahulu lolos. Satu slot lagi akan diperebutkan oleh Team IO dan Adroit. Semoga saja Xepher dan kawan-kawan meraih hasil positif ya Kotakers.

Sumber: Geek Fam Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru