NEWS

Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE

Reza Alif   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Rock atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama panggung sebagai aktor Hollywood, Dwayne Johnson, baru saja mengunggah suatu hal yang membuatnya bahagia melalui Instagram. Simone Johnson, anak perempuannya, baru saja menandatangani kontrak dengan federasi gulat WWE.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Masih Tidak Senang, The Rock Menolak Ajakan Vin Diesel Untuk Kembali Di Fast & Furious 10!
» Fortnite Resmi Umumkan The Rock Sebagai Orang Dibalik Karakter The Foundation!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22

Seperti diketahui The Rock memang memiliki sejarah keluarga yang besar di gulat WWE. Ayahnya, Rocky Johnson adalah pegulat legendaris di WWE pada tahun 80-an, hingga The Rock meneruskan perjuangan ayahnya tersebut di era 90 hingga 2000an. Berkat WWE juga, The Rock berhasil menembus Hollywood sebagai aktor hingga sekarang.

Namun, ternyata sejarah sebagai keluarga pegulat masih diteruskan oleh putri sulungnya Simone. Simone mengaku jatuh cinta sejak pertama melihat gulat dan ini adalah impiannya sejak lama. Ia pun akan menjaga warisan keluarganya ini dan berjuang di WWE.

Dengan ini Simone akan menjadi generasi keempat setelah kakek buyutnya Peter Maivia, kakeknya Rocky Johnson dan ayahnya The Rock. Ketiga generasi diatas Simone termasuk ayahnya adalah legenda untuk WWE, pastinya Simone juga akan bekerja keras untuk menjadi legenda generasi keempat.

Sumber: CBS News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru