NEWS

Update Terbaru! Free Fire akan Berkolaborasi dengan Game Online Legendaris Ragnarok

Reza Alif   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity dan Garena baru saja mengumumkan kerjasama mereka dengan mengkolaborasikan kedua game andalan mereka, yaitu Ragnarok Online dan Free Fire. Nantinya, kolaborasi yang disebut Ragnarok X Free Fire ini akan diluncurkan mulai 11 Maret 2020.

Semangat dibalik kolaborasi ini adalah ingin menggabungkan dua game yang memiliki nafas yang sama sebagai game yang disukai oleh lintas generasi. Ragnarok adalah game yang lebih dikenal oleh gamer dewasa, namun juga disukai oleh generasi muda kini. Sebaliknya, Free Fire adalah game kekinian yang juga dimainkan oleh banyak gamer dewasa.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Kolaborasi ini nantinya akan dihadirkan dalam game Free Fire, di mana nantinya Ragnarok akan berbentuk menjadi produk kosmetik yang diadaptasi dari karakter yang ada dalam game tersebut dan bisa didapatkan secara gratis atau dibeli dalam gamenya.


Sumber: Free Fire

Pastinya Ragnarok akan menghadirkan beberapa karakter terkenal, seperti yang sudah terungkap adalah Pouring dan Mr. Smile. Pouring nantinya akan menjelma menjadi aksesoris topi sedangkan Mr. Smile akan dihadirkan menjadi aksesoris topeng.

Sumber: IGN India

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru