NEWS

Tencent Games Berinvestasi ke Pengembang Game Spec Ops, Yager!

Bill13   |   Rabu, 12 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan game asal Tiongkok Tencent telah menginvestasikan uang ke Yager, salah satu pengembang game independen yang menciptakan Spec Ops: The Line. Pengembang juga pernah mengerjakan game zombie, Dead Island yang pada akhirnya dihapus dari pengembangan oleh penerbit Deep Silver.

Dalam sebuah pengumuman, Yager mengkonfirmasi bahwa Tencent berinvestasi, namun perusahaan ini akan bergerak dengan sendirinya secara mandiri. Tidak diketahui berapa uang yang diinvestasikan Tencent ke Yager, namun sebagai perusahaan yang memiliki Riot Games, 40% saham Epic Games, dan memiliki layanan streaming sendiri disebut Tencent Start sudah pasti angkanya pasti fantastis.

Baca ini juga :

» Good Bye Burique Game! Garena Dikabarkan Menyiapkan Game Free Fire dengan Grafis yang Realistis!
» MMORPG Paling Diantisipasi 2020, Dragon Raja - SEA Akhirnya Buka Pra-Registrasi untuk Asia Tenggara
» Memasuki Tahap Akhir, Anniversary LifeAfter Libatkan Panji Sang Petualang dalam Pembangunan Rumah!
» Bantu Aktivitas #DiRumahAja! Deretan Aplikasi Android Ini Sangat Berguna untuk Tetap Asyik di Rumah
» Kerja Sama Free Fire X Ragnarok, Hadirkan Assassin Cross di Pocinok!


Sumber: Spec Ops

CEO Yager Timo Ulmann juga mengatakan "Kami dengan rendah hati bergabung dengan jajaran mitra Tencent yang berbunyi seperti industri game Who's Who." Investasi "akan sangat meningkatkan ruang lingkup bisnis kami, tidak hanya dengan mendapatkan akses ke jaringan dan sumber daya Tencent tetapi dengan memanfaatkan pengetahuan industri yang luas yang dimiliki Tencent."

Yager baru saja merilis beberapa game, judul terbarunya, game multi-pemain bernama The Cycle, adalah jenis permainan yang Tencent, yang telah investasikan di banyak pengembang game multi-pemain lainnya, dapat membantu.

Sumber: gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru