NEWS

Terpaksa Main di Warnet Karena Masalah Koneksi, Adroit Amankan Slot Los Angeles Major

Cita Aditya   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai sebuah tim esports, tentunya tim tersebut memiliki boot camp. Dimana setiap pemain beraktivitas dan tentunya berlatih di tempat tersbut. Namun, beberapa tim terkadang menemui masalah. Musuh utama dari para tim esports tentunya adalah jaringan internet yang lambat atau bahkan tak stabil.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Riot Games Hadirkan Lagu Baru untuk Meriahkan Turnamen League of Legends Worlds 2020 Shanghai!
» Setelah MATT, Kali Ini MAXX yang Dipromosikan ke MPL ID S6, BTR Branz Tersingkir?
» Somber Ungkap Alasan ONIC Psychoo Tidak Main di MPL Season 6! Pindah ke EVOS?


Sumber: VP Game Facebook

Hal ini dialami oleh tim Adroit. Tim yang berasal dari Filipina ini harus mengalah di game sebelumnya saat melawan Fnatic. Koneksi internet yang tidak stabil membuat pemenang ESL Clash of Nations ini memutuskan untuk melakukan forfeit. Untungnya masih ada kesempatan kedua. Adroit dan Team IO harus saling baku hantam untuk menentukan slot terakhir.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, tim Adroit kini bermain di salah satu warnet yang mereka anggap cukup mumpuni untuk memainkan Kualifikasi Los Angeles Major. Bahkan terlihat dari sosial media Adroit, mereka terlihat senang dan bersemangat. Hasilnya cukup bagus, Adroit mampu menumbangkan Team IO yang dimotori oleh Mushi. Skor yang didapatkan adalah 2-0.

Dengan ini Adroit melaju menemani Fnatic dan Geek Fam yang ausah terlebih dahulu lolos dengan mulus. Sedangkan Mushi dan kawan-kawan harus berjuang di kualifikasi minor melawan TNC Predator, BOOM Esports, dan Reality Rift.

Sumber: Adroit Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru