NEWS

Masih Laris, Overwatch Sukses Menembus 50 Juta Pemain Terdaftar!

Keyboard22   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih menjadi salah satu game yang paling digandrungi oleh para gamer kekinian, Overwatch telah memecahkan banyak rekor. Meski game tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sepertinya banyak gamer yang tidak ragu untuk membelinya karena Blizzard benar-benar menawarkan kualitas terbaik. Buktinya? Kini Overwatch kembali memecahkan rekor fantastis.

Melalui laporan terbaru dari Activision Blizzard, mereka mengumumkan bahwa Overwatch saat ini berhasil menembus angka 50 juta pemain terdaftar di seluruh dunia. Angka yang fantastis tersebut sudah termasuk untuk semua platform seperti PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch.

Baca ini juga :

» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
» Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!
» Jadi Next Level Marketing di Game, Devolverland Tersedia Gratis di Steam!
» Shadow Warrior 3 Hadirkan Gameplay yang Lebih Brutal!
» Trailer Far Cry 6 Bocor, Dirumorkan Akan Menjadi Prequel Far Cry 3!

Sekedar informasi untuk kamu, antusiasme akan Overwatch 2 tentunya terasa jauh lebih tinggi. Jeff Kaplan selaku kreator sendiri sudah mengimplementasikan banyak sekali konten dan perubahan baru yang menarik, termasuk bagaimana game ini akan didukung seiringan dengan game pertamanya. Angka 50 juta pemain terdaftar untuk seri pertamanya sepertinya menjadi angin positif untuk versi sequelnya.

Sumber: Tweaktown.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru