NEWS

Masih Laris, Overwatch Sukses Menembus 50 Juta Pemain Terdaftar!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih menjadi salah satu game yang paling digandrungi oleh para gamer kekinian, Overwatch telah memecahkan banyak rekor. Meski game tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal, sepertinya banyak gamer yang tidak ragu untuk membelinya karena Blizzard benar-benar menawarkan kualitas terbaik. Buktinya? Kini Overwatch kembali memecahkan rekor fantastis.

Melalui laporan terbaru dari Activision Blizzard, mereka mengumumkan bahwa Overwatch saat ini berhasil menembus angka 50 juta pemain terdaftar di seluruh dunia. Angka yang fantastis tersebut sudah termasuk untuk semua platform seperti PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch.

Baca ini juga :

» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1
» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Gaben Tercengang! Among Us Kalahkan Jumlah Pemain DOTA 2 di Steam!
» Standar Harga Game Konsol Akan Naik Jadi 1 Juta Rupiah?
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!

Sekedar informasi untuk kamu, antusiasme akan Overwatch 2 tentunya terasa jauh lebih tinggi. Jeff Kaplan selaku kreator sendiri sudah mengimplementasikan banyak sekali konten dan perubahan baru yang menarik, termasuk bagaimana game ini akan didukung seiringan dengan game pertamanya. Angka 50 juta pemain terdaftar untuk seri pertamanya sepertinya menjadi angin positif untuk versi sequelnya.

Sumber: Tweaktown.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru