NEWS

Baru Bergabung Selama 5 Hari, PSG.LGD Pilih Untuk Menaruh Ah Jit di Bangku Cadangan

Citaaditya   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap tim esports terkadang melakukan pergantian pemain. Hal ini tentunya untuk mencari komposisi yang tepat. Tak hanya itu, perputaran di sebuah tim memang cukup cepat. Biasanya akan ada perputaran pemain antara satu dengan lainnya. Jika trial pemain biasanya sedikit lama. Bagaimana dengan pemain yang baru sebentar bergabung namun akhirnya kembali dibangkucadangkan?.

Baca ini juga :

» Ungkap Fakta Mengejutkan, Pro Player Overwatch Ini Mengatakan Kompetisi Overwatch League Tidak Sehat
» FaZe Clan Rekrut YouTuber Populer Swagg Sebagai Content Creator Untuk Call of Duty: Warzone
» Rambah Pasar Eropa, Free Fire Buka Pertandingan Esports Solo di Benua Tersebut
» Masih Tetap Perkasa, Bigetron Red Aliens Jadi Juara PMPL Indonesia Final Season 1!
» Buktikan Dirinya Belum Habis, inYourdreaM Capai 10.000 MMR!


Sumber: LGD Gaming Twitter

Hal unik ini terjadi di PSG.LGD, tim asal China yang belum menemukan performa terbaiknya. Sebagai salah satu penantang The International paling mengerikan musim lalu, PSG.LGD malah tidak bisa lolos ke Leipzig Major. Tim yang saat ini paling kuat di China ini memilih untuk melepas Ame, carry yang sudah lama memperkuat tim ini. Sebagai gantinya, PSG.LGD memilih Ah Jit. Dirinya adalah Carry yang sempat membawa Tigers menjuarai minor.

Baru bersama selama 5 hari, PSG.LGD malah melepas Ah Jit. Mereka beralasan sang Carry tidak mampu mengikuti pola permainan dari tim tersebut. Hingga akhirnya PSG.LGD memutuskan untuk mengambil ASD, pemain dari CDEC. ASD pernah membatu EHOME menuju gelaran major dan membuat perubahan besar. Tidak tahu apakah trial dari ASD akan bertahan lama atau sebentar seperti Ah Jit.

Kini PSG.LGD sedang bersiap untuk kualifikasi ESL One Los Angeles Major Regional China yang sempat tertunda karena virus corona. Setelah sebelumnya gagal, mampukah PSG.LGD melaju ke Major Ketiga dari turnamen DPC ini? Mari kita lihat.

Sumber: LGD Gaming Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru