NEWS

Tidak Perlu Khawatir Delay, Pengembangan Nioh 2 Akhirnya Rampung!

VolkanKaya   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari eksperimen untuk mengembangkan game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Dark Souls, siapa sangka jika Koei Tecmo dan Team Ninja berhasil melahirkan sebuah franchise baru yang luar biasa lewat Nioh. Memulai debutnya di tahun 2017 lalu, Nioh mendapatkan resepsi yang sangat positif sebagai salah satu game action terbaik saat itu dan berhasil menarik perhatian banyak fans baru. Memanfaatkan peluang yang ada, pihak Koei akhirnya berhasil merealisasikan Nioh 2 yang terlihat sebagai sekuel ambisius.

Walaupun banyak gamer sempat khawatir kalau game ini akan mengalami penundaan rilis, akhirnya pihak developer mengonfirmasi jika mereka akan tetap merilis gamenya di jadwal yang sudah ditentukan. Informasi ini disampaikan melalui postingan terbaru di akun Twitter resmi Nioh, dimana pengembangan Nioh 2 dipastikan rampung dan siap diproduksi.

Baca ini juga :

» Canggih, Kontroler PS5 Kemungkinan Bisa Mendeteksi Keringat Hingga Detak Jantung!
» Resident Evil 3 Remake Akan Dapatkan Versi Demo Gratis dalam Waktu Dekat!
» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!
» Banyak Detail Menarik, Inilah Bocoran Screenshot Terbaru Resident Evil 3 Remake!
» Serba THICC! Dead or Alive 6 Akan Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!

Jadi sudah tidak sabar menantikan perilisan game ini? Nioh 2 rencananya akan dirlis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada 13 Maret 2020 mendatang. Mengingat game pertamanya juga sempat dirilis di PC, tidak menutup kemungkinan kalau Nioh 2 nantinya akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Sumber: Nioh Game via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru