NEWS

Hero Marksman Baru Mobile Legends, Popol and Kupa, Pemburu yang Punya Peliharaan Raja Serigala

Rezaalif   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Mobile Legends baru saja merilis sebuah Hero baru untuk role Mage, Cecilion. Hero tersebut juga dapat digabungkan dengan Hero Carmilla dan dapat memunculkan skill tambahan dari penggabungan keduanya.

Baca ini juga :

» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Lokapala, Game MOBA Lokal Indonesia, Terus Dioptimalisasi Untuk Kenyamanan Gamer

Dan seperti biasa, Mobile Legends pasti sudah memiliki stok Hero baru untuk dirilis selanjutnya. Pada leak yang terungkap sebelumnya, ada Hero yang memiliki skill yang mampu menarik lima Hero sekaligus, yaitu Atlas. Nah, kali ini Mobile Legends kembali menghadirkan Hero baru dengan role Marksman.

View this post on Instagram

New Hero: Popol & Kupa - Hunter and Pet Role: Marksman --- [Pasif] Icefield Companion Pasif Popol dan rekan baiknya, Kupa, selalu tak terpisahkan dan berjuang berdampingan. Setiap serangan Kupa akan menginspirasi keinginan Popol untuk bertarung, meningkatkan kecepatan serangan sebesar 10% dalam waktu 3 detik, menumpuk hingga 5 kali. Kehati-hatian Popol dapat memungkinkan Kupa memulihkan 10% dari kesehatan maksimumnya setiap detik setelah meninggalkan medan perang selama 5 detik --- [Ultimate] We are All Angry! CD: 32.0 Mana Biaya: 150 CC Kupa membangkitkan kekuatan alam liar dalam panggilan Popol, mengubah dan meningkatkan serangan fisiknya sebesar 25%. [Kupa berubah menjadi Raja Serigala] Memperkuat Physical dan Magical Defense dan memperkuat Skill yang lain selama 8 detik --- [Skill 3] Surprise in Popol CD: 8.0 Mana Biaya: 60 CC Popol membuat jebakan ke lokasi yang ditunjuk, meledak ketika musuh lewat, menyebabkan 120 (+0) kerusakan sihir dan Membentuk tempat yang sangat dingin, mengurangi kecepatan gerakan musuh sebesar 60% selama 1,2 detik. Popol dapat menempatkan hingga 3 jebakan, setiap jebakan berlangsung hingga 60 detik --- [Skill 2] Help Me, Kupa! CD: 11.0 Mana Biaya: 50 Shield, CC Popol meminta Kupa untuk kembali untuk melindungi dirinya sendiri dan mendapatkan 200 (+2) Shield dari Kupa. Kupa mengambil alih Dalam 3 detik, itu akan membantu menyerang musuh di sekitar Popol Wolf King Form: Kupa tidak dapat dihentikan dan akan mengenai musuh selama 0,6 detik dan menyebabkan 300 (+57) kerusakan fisik. Dan mengusir musuh di dekat Popol --- [Skill 1] Bite Him, Kupa! CD: 11.0 Mana Biaya: 70 Damage, CC Popol memerintahkan Kupa untuk menggigit target, menyebabkan 200 (+76) kerusakan untuk itu dan terus menyerang selama 3 detik. Wolf King Form: Kupa melakukan pukulan, menekan target selama 1,2 detik, dan menyebabkan 300 (+114) kerusakan fisik.

A post shared by Mobile Legends Arks (@ml_leak) on

Bernama Popol and Kupa, Hero ini berwujud pemburu dan peliharaannya yang berupa serigala. Yang menarik, dari skill yang ada, sepertinya keduanya dapat digunakan dalam bertarung dan memiliki bagian skillnya masing-masing, tak seperti Irithel yang menunggangi peliharaannya. Berikut keseluruhan skill yang dimiliki:

Icefield Companion (pasif)

Setiap serangan Kupa akan meningkatkan kecepatan serangan sebesar 10 persen dalam waktu 3 detik, dapat di stack hingga 5 kali. Kupa juga dapat memulihkan 10 persen dari HP maksimum setiap detik setelah meninggalkan pertarungan selama 5 detik.

We are All Angry! (ultimate)

Kupa membangkitkan kekuatan alam liar dalam panggilan Popol, mengubah dan meningkatkan serangan physical sebesar 25 persen dan tampilan Kupa berubah menjadi Raja Serigala.

Bite Him, Kupa!

Popol memerintah Kupa untuk menggigit target dan menyebabkan 200 poin damage dan terus menyerang selama 3 detik.

Wujud Raja Serigala: Kupa melakukan pukulan, menekan target selama 1,2 detik dan menyebabkan 300 damage physical.

Help Me, Kupa!

Popol meminta Kupa untuk kembali untuk melindungi dirinya dan mendapatkan 200 poin Shield dari Kupa. Kupa mengambil alih dalam 3 detik, itu akan membantu menyerang musuh di sekitar Popol.

Wujud Raja Serigala: Kupa tidak dapat dihentikan dan akan mengenai musuh selama 0,6 detik dan menyebabkan 300 damage physical dan mengusir musuh di sekitar Popol.

Surprise in Popol

Popol membuat jebakan ke lokasi yang dipilih, kemudian akan meledak ketika musuh melintasinya dan menyebabkan 120 poin magical damage, kemudian merubah area menjadi sangat dingin, sehingga menimbulkan efek slow ke musuh hingga 60 persen selama 1,2 detik. Popol dapat menempatkan hingga 3 jebakan, setiap jebakan berlangsung hingga 60 detik.

Namun, masih belum ada penampakan jelas bagaimana tampilan langsung dari Hero ini dan tampilan skill yang digunakan. Namun, pastinya Hero ini menambahkan stok kembali untuk role Marksman, setelah terakhir hadirnya Wan Wan.

Sumber: Instagram ml_leak

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru