NEWS

Masih Eksis, Franchise 'Sengoku Basara' Siap Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-15!

VolkanKaya   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan genre musou memang tidak lepas dari peran franchise Dynasty Warriors andalan Koei Tecmo. Setelah menghadirkan 9 seri utama dan beberapa proyek kolaborasi dengan Samurai Warriors, popularitasnya terus melonjak dan menjadi franchise favorit dalam waktu singkat. Walaupun posisinya cukup kokoh, bukan berarti tidak ada pesaing yang bisa mengunggulinya. Kebanyakan developer memang hanya menggunakan genre musou sebagai eksperimen dan bukannya fokus utama, tapi Capcom justru menawarkan sebuah franchise game musou fenomenal lewat seri Sengoku Basara.

Selain dari kualitas cerita serta kumpulan karakter yang menarik, franchise ini juga membawa pengaruh besar di Jepang lewat tren "Sengoku Boom" yang masih sangat kuat hingga sekarang. Tanggal 21 Juli mendatang juga akan menjadi momen yang spesial bagi franchise ini, dimana Basara akan merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Selebrasi untuk merayakan ulang tahun franchise juga sudah disiapkan oleh Capcom, dimana mereka sudah merilis logo perayaan resmi serta ilustrasi baru dari Masamune Date dan Yukimura Sanada.

Baca ini juga :

» Canggih, Kontroler PS5 Kemungkinan Bisa Mendeteksi Keringat Hingga Detak Jantung!
» Resident Evil 3 Remake Akan Dapatkan Versi Demo Gratis dalam Waktu Dekat!
» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!
» Banyak Detail Menarik, Inilah Bocoran Screenshot Terbaru Resident Evil 3 Remake!
» Serba THICC! Dead or Alive 6 Akan Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!

Perayaan ulang tahun ini mungkin juga akan menjadi momen yang tepat bagi Capcom untuk mengumumkan proyek game terbaru Basara (jika memang sudah disiapkan), atau bahkan kejutan tidak terduga seperti pengumuman beberapa seri gamenya yang akan dirilis dalam versi global. Untuk sementara, yang jelas para fans hanya bisa berspekulasi sambil menantikan perayaannya dengan suka cita.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru