NEWS

Terungkap! Ini Daftar Developer dan Publisher Game yang Akan Hadir di E3 2020

Reza Alif   |   Kamis, 13 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
E3 2020 tampaknya hanya tinggal beberapa bulan lagi akan terselenggara. Tepatnya 9 hingga 11 Juni 2020 kita akan kembali disuguhkan banyak judul-judul serta teknologi game terbaru. Website E3 2020 sendiri, sebentar lagi juga akan dirilis untuk memberikan informasi bagi para penggemar game dan calon pengunjung yang akan datang nanti.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Namun, yang menjadi pertanyaan banyak orang, tentunya adalah developer atau publisher apa saja yang akan hadir mengikuti salah satu event game terbesar di dunia tersebut. Apalagi sebelumnya Sony dan Nintendo, sekali lagi harus absen dari event ini.

Tapi, daftar publisher dan developer yang akan datang akhirnya terungkap dan daftar ini pun telah dikonfirmasi kebenarannya. Nah, berikut daftarnya:

- Activision Publishing, Inc.

- Amazon Game Studios

- BANDAI NAMCO Entertainment America Inc.

- Bethesda

- Capcom USA, Inc.

- Epic Games Inc.

- Kalypso Media Group

- NCSOFT

- RDS Industries Inc.

- SEGA

- Square Enix, Inc.

- Take-Two

- TENCENT

- THQ Nordic

- Ubisoft Entertainment SA

- UnnamedVR by Paracosma

- Warner Bros Interactive Entertainment

- XSEED Games

Microsoft adalah salah satu nama besar yang tidak muncul dalam daftar ini, namun Phil Spencer mengatakan pada akun Twitternya bahwa tim Xbox telah bekerja keras untuk E3 2020 ini, jadi kemungkinan besar Microsoft akan tetap hadir.

Menariknya, gelaran E3 tampaknya menjadi semakin lengang, karena sekarang banyak perusahaan yang lebih memilih mengumumkan game baru mereka secara langsung atau bahkan membuat acara mereka sendiri.

Kemudian, permasalahan keamanan juga jadi faktor utama, di mana seperti bulan Agustus tahun lalu, terungkap bahwa ESA, yang mengorganisir E3, telah membocorkan informasi pribadi dua ribu profesional, yang mencakup nomor telepon rumah dan bahkan alamat.

Namun, karena ini acara tahunan yang masih terus dinanti para gamer di dunia, pastinya E3 2020 tetap layak untuk kita saksikan bersama.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru