Feature

Awas Tertipu Saat Valentine! 7 Ciri Hode di Game Online yang Cuma Ingin Hartamu

oleh: Citaaditya
Dalam dunia maya, kita tak tahu bagaimana rupa lawan bicara kita. Karena kemajuan teknologi, kita bisa melakukan hal ini. Tak hanya media sosial, game juga berkembang hingga titik ini. Banyak yang memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kepentingan pribadi. Pemain pria menyamar menjadi wanita juga salah satu hal yang cukup lumrah. Hal tersebut dikenal dengan istilah "Hode".

Baca ini juga :

» Dari League of Legends ke PUBG, Mengenal SuperNayr Sang Pemain Serba Bisa Asal Indonesia
» Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja
» Selain Kuburan Band, Ini Dia Deretan Musisi Indonesia yang Mengisi Soundtrack Video Game
» Gamer Anti Sakit! Lakukan Aktivitas Sehat ini Selama Bekerja dan Bermain Game di Depan PC
» Bak Solo Player, Kenalan Yuk Sama Social Distancing dan Manfaatnya
Hode adalah monster yang unik di game Ragnarok. Mereka suka bersembunyi di tanah dan akan menyerang pemain yang mendekatinya. Karena bentuknya yang unik dan sifatnya tersebut, para gamers online waktu itu menamai pria yang menyamar menjadi wanita adalah hode. Sampai saat ini, para hode masih berkeliaran loh Kotakers. Bahkan lebih ahli. Kali ini Kru KotGa akan membagikan tips mengenali Hode. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Memiliki Nickname yang Lebay


Sumber: Ayodance Official

Biasanya para hode akan memilih nickname seperti "Agathalucu". Namun, setelah Kru KotGa telusuri lagi ternyata hode kini lebih pintar. Mereka menggunakan nama-nama yang umum. Jika menemukan nickname seperti yang pertama Kru KotGa sebutkan, Kotakers harus berhat-hati. Banyak yang tertipu dengan hal ini.

2. Tidak Menggunakan Foto Sendiri

Pertanda lain yang juga bisa Kotakers gunakan sebagai antisipasi kalau ternyata kenalan "cewek" Kotakers adalah hode, kalian bisa lihat sekali lagi dari sosial media yang dia gunakan, biasanya jumlah pertemanan di sosial media yang dia gunakan, sangatlah sedikit. Jangan cepat percaya dengan rayuan manis dari para hode yah Kotakers!

3. Sering Minta Cash


Sumber: Tokopedia Website

Ini adalah ciri-ciri hode yang paling mengerikan dan bisa menguras isi dompet, suka minta cash! Tidak masalah jika Kotakers memang memiliki uang yang cukup, tapi bagaimana jika tidak? Jangan sampai terjebak oleh rayuan seperti ini. Daripada menghabiskan uang untuk mereka, lebih baik digunakan sendiri bukan Kotakers?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru